Karyawan PT Amanah Realty Bekerja Dirumah Sampai 2 April

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat, bahwa semua aktifitas perkantoran harus bekerja di rumah, dalam hal pandemi Virus Korona atau Covid-19 PT Amanah Realty pun mematuhi arahan tersebut.

Seles dan Marketing Manager DeKOST, Dudy Rudyana, mengatakan, saat ini semua karyawan dibekerjakan di rumah dan tetap efektif mulai dari 24 Maret kemarin hingga 2 April 2020.

Read More

“Di PT. Amanah Realty saat ini, sesuai dengan arahan pemerintah untuk menekan penyebaran wabah Covid-19, ketentuan bekerja dari rumah diterapkan efektif mulai 24 Maret 2020 hingga 2 April 2020,” katanya saat dihubungi Bogordaily.net, Jumat (27/3/2020).

Ia menjelaskan, tidak hanya itu saja, PTAmanah Realty juga melakukan beberapa kegiatan untuk mencegah Covid-19 imi demgan cara penyemprotan Disinfektan dam Fogging demi menghindari Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Baik di Kantor Yasmin dan Lokasi Proyek dilakukan secara berkala penyemprotan disinfektan, penyediaan hand sanitizer agar bisa selalu higienis dan pengecekan suhu tubuh. Demi memberikan rasa aman kepada kita semua, tapi untuk proyek masih berjalan tapi dikurangi saja,” jelasnya.

Sekedar diketahui, PT. Amanah Realty merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengembangkan konsep apartemen kos berbasis syariah. Perusahaan yang di racik oleh para pemuda terbaik di Bogor sudah mempelajari dan menemukan konsep tempat bagi mahasiswa jaman Milenial ini.

“Mereka mengembangkan proyek pertama bertajuk DeKOST Indonesia, lokasinya dekat dengan Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB),” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk Visi Developer Properti Syariah sendiri adalah menjadikan perusahaan pengembang properti terkemuka yang amanah, profesional dan berkelanjutan dengan kaidah Islam.

Untuk Misinya juga sangat jelas, Yaitu :
-Mengembangkan Properti dengan kepemilikan yang Insya Allah Halal, tanpa riba, gharar dan tanpa dzalim.
-Menyediakan produk dengan kualitas terbaik, ketepatan waktu dan biaya yang efektif.
-Menyediakan ruang kehidupan yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungan sekitar.
-Memberikan solusi investasi properti yang aman dan menguntungkan.
-Meningkatkan daya saing dan Kesejahteraan karyawan serta nilai bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya.

“Untuk nilai perusahaannya sendiri yaitu Islamic yang artinya Integrity, Service Excellent, Leadership, Accurate, Morality, Innovateive dan Collaboration,” jelas Dudy sapaan akrabnya.

Dudy juga menjelaskan, mengenai skema bisnis syariah Tanpa Riba yaitu, gagasan utama yang diemban oleh developer properti syariah sebagai bagian dari solusi kepemilikan Apartemen Kos untuk para Investor.

“Developer Properti Syafiah kamitidak akan memberikanriba atau bunga pada pembiayaan apartemen Kos. Karena, riba atau bunga adalah Haram hukumnya dalam transaksi jual beli dalam syariat islam,” jelasnya lagi. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *