Liburan ke Eropa Dikritik, Raul Lemos Memminta Krisdayanti Tak Disalahkan

  • Whatsapp

BOGORDAILY  – Liburan Krisdayanti dan keluarga ke Eropa di tengah pandemi virus Corona ramai dikritik. Sang suami, Raul Lemos, buka suara dan meminta Krisdayanti tidak disalahkan.

Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan anggota DPR dari Fraksi PDIP. Kritik ke diva tanah air itu datang dari fraksinya sendiri hingga lembaga pemantau DPR.

Raul Lemos sadar bahwa sang istri adalah pejabat publik sekaligus artis yang rentan dengan kritik. Dia menyebut Krisdayanti tak mampu berbuat apa-apa atas kritik tersebut.
“Dia dengan segala keterbatasan dan jiwa besarnya menerima kritik, hujatan tanpa mampu berbuat apa2, seperti menjadi sasaran pada “permainan menembak sasaran bebek lumpuh / the sitting duck game”,” ungkap Raul Lemos dalam penjelasannya di Instagram, Selasa (24/3/2020).

Dia merasa itu tidak adil. Raul Lemos menegaskan liburan ke Eropa itu merupakan idenya dan dia yang telah merancangnya sejak jauh-jauh hari.

“Saya sebagai suaminya merasa hal itu tidak fair. Karena saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan, Sepatutnya saya lah yang harus disalahkan. Bukan istri saya,” paparnya.

Raul Lemos menerima semua kritik yang datang soal liburan mereka ke Eropa dan menjadikan itu sebagai bahan introspeksi. Dia mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang disampaikan ke keluarganya.

“Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yg sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dsb,” kata Raul Lemos.

Liburan ke Eropa Dikritik, Raul Lemos Minta Krisdayanti Tak Disalahkan

Dia berdoa agar semua orang dilindungi dari pandemi virus Corona ini. Raul Lemos juga mendoakan tenaga medis yang berada di garis depan untuk melawan virus ini.

“Kami juga berdoa memohon kepada ALLAH YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua.Terutama kepada tenaga2 medis,perawat dan sukarelawan yg begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah, semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada semuanya amin…3X YRA.🙏🙏🙏” tutupnya.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *