Lima Perampok Gasak Rp48 Juta di Minimarket Cipayung Puncak

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Pura-pura belanja, komplotan perampok yang menggunakan mobil Toyota Avanza berjumlah lima orang menggasak uang sebanyak Rp48 juta, di salah satu Minimarket yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, Kampung Cipayung, RT 02/04, Desa Cipayung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Megamendung, Kompol Budi Santoso, mengatakan, modus perampok ke lima orang yang menggunakan Mobil Toyota Avanza warna putih itu, berpura-pura belanja pada pukul 02:00 WIB dini hari tadi.

Read More

“Kita belum tahu plat nomornya, soalnya pas dilihat di CCTV tidak kelihatan, ada lima orang menggunakan masker, dan tiga orang ini masuk ke Alfamart itu pura-pura belanja,” katanya, kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi melalui telpon selulernya, Kamis (26/3/2020).

Budi sapaan akrabnya menjelaskan, ke tiga orang ini tiba-tiba menodong petugas Minimarket tersebut dengan senjata tajam jenis golok.

“Dua orang petugas Alfamart itu bernama Adit dan Ilham, ditodong golok dan diminta untuk menyerahkan uang di Alfamart itu. Kemudian, ditunjukanlah ke belakang ke tempat penyimpanan uang di brankas uang sebanyak Rp48 juta diambil, lalu kabur,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran kepada lima pelaku yang menggunakan mobil Avanza tersebut ke arah Bogor.

“Kita saat ini sedang melakukan pengejaran ke pelaku yang lari ke arah Bogor. Untuk korbam tidak ada hanya uang saja Rp48 juta yang dibawa kabur, semoga cepat ketangkap doakan saja,” tukasnya. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *