Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorMasih Pakai Baju PNS, IR Diangkut Polisi di Ruangan Kerjanya

Masih Pakai Baju PNS, IR Diangkut Polisi di Ruangan Kerjanya

BOGOR DAILY – Masih menggunakan Seragan Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta wajah terlihat merah. Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Kabupaten Bogor, berinisial IR, diseret ke ruang Penyidik Satreskrim Polres Bogor, Selasa (3/3/20).

Sejak pukul 11:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB, jajaran Sat Reskrim Polres Bogor melakukan penggeledahan di ruang Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Kabupaten Bogor. Pantauan dilokasi, saat pemeriksaan polisi melarang semua pegawai keluar kantor. Kasat Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Benny Cahyadi, meminta petugas keamanan dinas tersebut ikut masuk ke dalam kantor yang berlokasi di Jalan Bumi Tegar Beriman.

Selain IR, polisi juga mengamankan empat orang juga yang bekerja di DPKPP. Mereka diseret masuk dalam sebuah mobil dibawa ke Mapolres Bogor.

AKP Benny, menungkapkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap IR. Pria yang mengenakan kacamata itupun masih enggan menyebutkan kasus apa yang menjerat IR.

“Shalat dulu. Sedang pemeriksaan. Nanti lah,” singkatnya. (andi/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here