Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMau Tau? Lima Alasan untuk Hidup Mulia di Asna Mulia Dramaga

Mau Tau? Lima Alasan untuk Hidup Mulia di Asna Mulia Dramaga

Bogor Daily – Mendapatkan lingkungan yang sesuai dengan kaidah syariah adalah cita-cita dan mimpi setiap muslim, dalam memilih lingkungan haruslah tepat karena lingkungan yang baik akan menjadi faktor utama penentu pola hidup dan tumbuh kembang generasi yang akan datang yaitu anak-anak kita semua.

menangkap peluang tersebut dan terus masif mengkampanyekan gerakan hidup bermasyarakat guna mewujudkan mimpi tersebut.

Ihsanul Muttaqien salah satu Owner yang juga menjabat Sekretaris Kantor Pusat Komunitas Developer Property Syariah atau DPS menjelaskan bahwa keberadaan adalah perwujudan cita-cita dan mimpi kita semua untuk hidup mulia dengan menciptakan kawasan yang diberi nama .

“Tentu, ada lima alasan utama untuk memilih hidup mulia di , In Syaa Allah menjadi pilihan terbaik anda semua.” Ujar Ihsanul.

Lima alasan untuk hidup mulia di tersebut diantaranya adalah :

1. Harga paling murah dengan lokasi yang sangat strategis.
2. Bisa dicicil hingga 3 tahun dan skema 100% halal, tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda dan tanpa akad yang bermasalah.
3. Lokasi di dalam cluster perumahan dan suasana sangat sejuk asri.
4. Legalitas aman, konsumen akan mendapatkan SHM.
5. Sangat cocok untuk investasi atau bisa dibangun rumah bahkan bisa dibangun villa.

sendiri berada di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Jarak dari lokasi ke Kampus Utama IPB Dramaga hanya 5 Kilometer, dekat dan bergengsi.

“Ayo kita bersama-sama mendukung dan mewujudkan kawasan Mulia di , Aamiin yaa Rabbal Aalaamiin.” tutup Ihsanul Muttaqien.

(Red-ABK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here