Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPasien Sembuh dari Corona di RS Persahabatan Jadi 9 Orang

Pasien Sembuh dari Corona di RS Persahabatan Jadi 9 Orang

BOGOR DAILY- – RSUP Persahabatan mengumumkan kasus pasien yang sembuh dari virus Corona. Hingga Rabu (18/3) total 9 pasien dinyatakan sembuh.
“Jumlah pasien yang sudah kami nyatakan sembuh sampai saat ini berjumlah 9 pasien,” ujar Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah dalam video yang diterima detikcom, Kamis (19/3/2020).

Rita mengatakan ada dua tambahan pasien yang sembuh dari COVID-19 pada Rabu (18/3). Mereka kemudian dipindah dari ruang isolasi.

“Hari ini (Rabu, 18/3) kami menyatakan ada 2 pasien covid yang hasil swabnya 2 kali negatif sehingga pasien ini sudah dapat kami pindahkan dari ruang isolasi,” jelasnya.

Sementara itu, Rita mengatakan orang dalam pemantauan (ODP) di RSUP Persahabatan meningkat hingga 137 orang. Sehingga tim medis harus dilakukan peningkatan untuk memberikan pelayanan kepada pasien.

“Untuk pasien-pasien yang masuk dalam kelompok orang dalam pengawasan semakin lama semakin meningkat. Saat ini kami mempunyai dalam kelompok itu berjumlah 137 pasien. Untuk peningkatan jumlah pasien ini maka kami menurunkan dokter lagi sehingga pelaksanaan pelayanan ini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here