Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaPolisi Akan Periksa PNS Pemkab Bogor Inisial IR Non Stop

Polisi Akan Periksa PNS Pemkab Bogor Inisial IR Non Stop

BOGOR DAILY – Kasat Reskrim Polres Bogor,AKP Benny Cahyadi mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Dinas () Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Kabupaten Bogor, berinisial IR, sampai pagi.

“Besok akan disampaikan pemeriksaan non stop sampai pagi,” katanya kepada Bogordaily.net, di Mapolres Bogor, Selasa (3/3/2020).

Menurutnya, polisi saat ini masih menunggu juga kuasa hukum yang akan mendampingi IR dalam kasus operasi tangkap tangan (OTT).

“Nunggu lawyer mereka untuk pemeriksaan,” ucapnya.

Saat ini lanjutnya, IR masih dalam tahapan BAP dan akan menginap di ruangan Satreskrim Polres Bogor.

“Di BAP, nginep kalau sudah rampung kapolres yang ngasi statemen. Ini masih nyebar masih ada yang lain. Berapa orangnya yang dibawa tadi masi konfrontir semua yang ada disitu kita angkut,” tukasnya.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Polres Bogor sejak pukul 11:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB, di kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Kabupaten Bogor.

Pantauan di lokasi, semua pegawai saat pemeriksaan IR di ruangan kerjanya itupun tidak diperbolehkan keluar kantor. Sampai-sampai Satreskrim Polres Bogor, AKP Benny pun meminta untuk petugas keamanan dinas tersebut masuk ke dalam kantor yang berlokasi di Jalan Bumi Tegar Beriman.

Tidak hanya IR saja yang diamankan oleh polisi, akan tetapi ada sekitar empat orang juga yang bekerja di DPKPP yang juga diangkut di mobil tersebut.

Satreskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi menungkapkan, IR saat ini masih dalam pemeriksaan anggotanya di ruangan Satreskrim Polres Bogor. Pria yang mengenakan kacamata itupun masih enggan menyebutkan kasus apa yang menjerat IR.

“Shalat dulu nanti sedang di periksa nanti iah,” singkatnya.

Sekedar diketahui, IR di angkut anggota Polisi Polres Bogor dikarenakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) atas dugaan korupsi yang masih dalam penyelidikannya.

Tampak terlihat dilokasi, IR saat diangkut oleh anggota polisi dengan keadaan muka merah. Sampai ketika ditanya Bogordaily.net enggan berbicara apa-apa. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here