Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPromo Special Social Distancing, Perumahan Bumi Salsabila Indah Hapus Sistem Hangus BF

Promo Special Social Distancing, Perumahan Bumi Salsabila Indah Hapus Sistem Hangus BF

BOGOR DAILY- Selama masa darurat wabah virus Corona, Perumahan Bumi Salsabila Indah menghapus sistem hangus dalam BF alias booking fee. Itu artinya, calon konsumen yang telah mentransfer biaya BF, dapat menerima kembali uang yang telah disetorkan, bila yang bersangkutan batal membeli.

“Tak ada istilah bookingfee hangus, karena bisa dikembalikan (refundable). Kalau customers belum cocok, biaya bookingfee akan dikembalikan 100 %,”ujar Salah satu Owner Perumahan Bumi Salsabila Indah Eko Apriansyah.

Menurutnya, kebijakan ini bisa jadi kesempatan emas bagi calon konsumen yang ingin membeli atau berinvestasi . Sebab, saat ini harganya masih terjangkau.

“Karena apabila terjadi resesi ekonomi atau nilai rupiah melemah akibat wabah coronavirus ( mudah-mudahan tak terjadi ), otomatis harga pun akan ikut naiK,”terangnya.

Dengan bookingfee, lanjut Eko, maka akan mengikat harga berdasarkan skema saat sekarang.
“Jadi ketika harganya naik nanti, costumers tak perlu risau,”tandasnya

Untuk diketahui, bagi yang sudah bookingfee, pada 1 April akan dilakukan checkpoint untuk konfirmasi rencana survei apabila kondisi wabah membaik. Batas survei ke lokasi adalah 2 pekan setelah konfirmasi, jika tidak bookingfee akan dikembalikan oleh developer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here