Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaWabup Bogor Apresiasi PWI di Puncak Perayaan HPN ke 74

Wabup Bogor Apresiasi PWI di Puncak Perayaan HPN ke 74

BOGOR DAILY – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengapresiasi kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) atas pameran elektronik kreatif dan ekonomi kerakyatan, di puncak Hari Pres Nasional (HPN) di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor.

“Saya mendukung kegiatan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) PWI Kabupaten pada rangkaian HUT HPN dan PWI ke 74 di Kabupaten Bogor,” katanya dalam sambutannya saat menghadiri acara PWI tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti itu seharusnya dilaksanakan jajarannya di kepemerintahan Kabupaten Bogor, akan tetapi dirinya menyambut baik kegiatan tersebut. Pemerintah akan mensuport kegiatan UMKM yang merupakan kekuatan ekonomi rakyat.

“Untuk tahun-tahun, mendatang kita akan terus mendorong kegiatan tersebut. Dengan demikian, tahun mendatangkan agar menggelar kegiatan lebih besar lagi.

Sementara itu, Ketua Subagiyo berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, panitia dan berbagai pihak ikut yang ikut membantu terselenggaranya gebyar HUT HPN dan PWI ke 74 dengan pameran elektronik kreatif dan ekonomi kerakyatan tersebut.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada, Pemkab Bogor dan panitia PWI telah melaksanakan kegiatan pameran dalam rangka rangkaian HUT HPN dan PWI ke 74,” singkatnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here