Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaAda Wacana Pemain Serie A Bisa Latihan Lagi Awal Mei

Ada Wacana Pemain Serie A Bisa Latihan Lagi Awal Mei

BOGORDAILY – Italia sudah melewati puncak pandemi virus corona. Ada wacana pemain  akan bisa kembali berlatih awal bulan depan.

Italia, negara yang cukup parah terdampak COVID-19, sudah melewati puncak pandeminya. Namun, karantina wilayahnya masih sampai 3 Mei mendatang.

Ada kabar baik dari perkembangan situasinya terkait olahraga. Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, berharap para pemain bisa kembali berlatih setelah karantina wilayah dicabut.

“Beberapa minggu ke depan akan sangat penting untuk memahami evolusi situasi perawatan kesehatan, dan bagaimana, jika, dan kapan kami bisa kembali bermain olahraga di semua level,” kata Spadafora, seperti dilansir Football Italia.

“Kami berharap mengonfirmasi tanggal 4 Mei untuk kembali ke pelatihan sesegera mungkin. Saya berharap kami bisa tetap berpatokan pada tanggal itu, bahkan jika hanya untuk pelatihan di balik ruangan tertutup.”

“Pada saat ini, satu-satunya perhatian kami adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat umum,” ujarnya.

Kompetisi sendiri sudah ditangguhkan sejak awal Maret. Saat ini, perdebatan masih muncul terkait keputusan melanjutkan liga atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here