Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorAlhamdulillah, Satu Pasien Positif Korona dari Bojonggede Dinyatakan Sembuh.

Alhamdulillah, Satu Pasien Positif Korona dari Bojonggede Dinyatakan Sembuh.

BOGORDAILY.net – Update Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor. Kali ini ada kabar gembira satu pasien positif korona berusia 35 tahun laki-laki berdomisili di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dinyatakan sembuh.

Hal itupun diungkapkan oleh, Bupati Bogor yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, , dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, per pukul 19:00 WIB.

“Alhamdulillah, kasus positif pasien di Bojonggede dinyatakan sembuh. Semoga terus membaik,” katanya, Kamis (2/4/2020).

Ia menjelaskan, dari kasus positif Covid-19 di Kabupatem Bogor sebanyak 14, tiga dinyatakan sembuh yaitu warga Bojonggede, Gunungputri dan Cibinong serta satu meninggal warga Bojonggede.

“Dari 14 itu, tiga sembuh, satu meninggal,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bogor sebanyak 344 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 192 orang.

Sebelumnya, pasien sembuh yang berdomisili di Cibinong merupakan seorang laki-laki berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai pramugara, dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, setelah terinfeksi COVID-19 dari riwayat perjalan terakhirnya ke Singapura.

Sementara, pasien sembuh yang berdomisili di Gunung Putri yaitu seorang laki-laki berusia 30 tahun yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta. Ia merupakan perawat di salah satu rumah sakit Jakarta yang pernah menangani pasien kasus positif COVID-19. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here