Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Jadi Jarang Sakit, Saat Di Rumah Aja Imbas Corona

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sudah sebulan virus Corona menyerang Indonesia. Zaskia Adya Mecca pun mendapatkan hikmah dari pandemi tersebut.

Keempat anak Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata jadi lebih sehat karena di rumah saja. Hal itu tentu menjadi sebuah anugerah yang diberikan Sang Pencipta untuk keluarganya.

Read More

“Kalo yang suka ikutin ig ku pasti tau banget anak2 ku dalam 2 minguu pasti adaaa aja yang sakit.. entah flu-batuk-demam atau apa aja.. tapukali ini Alhamdulillah udah 1bulan ga ada yang sakit, ga ada yang kumat alerginy, ku bahagia banget ya Allah Alhamdulillah.. padahal main hujan hampir tiap hari!!” tulis Zaskia Adya Mecca pada dalam unggahan fotonya di Instagram, Selasa (7/4/2020).

“Ini salah satu manfaat #dirumahaja ketahanan tubuh baik, imunitas stabil dan ga terpapar virus darimana2.. ga ketularan temen di sekolah, kena virus di mall atau manapun,” sambungnya dengan emoticon memeluk.

Untuk merayakannya, Zaskia Adya Mecca memberikan keempat buah hatinya tersebut masing-masing es krim. Hanung Bramantyo pun dibuat khawatir saat mengetahui hal tersebut.

“Nahh dalam rangka merayakanny, kita kasi free ice cream ke anak2 tadi siang hehe walau mas hanung sambil tegang “ini aman? Ini gapapa? Makannya pada setengah aja ya? Kita da siap obat alerginya? Ada uap? Ada obat batuk? Pilek?” Dan masih panjang kepanikannya lagi, bismillah yaaah nakk… bia skalian cek kalian aman ga sebenernya makan ice cream,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

Kini, mereka sekeluarga tengah berada di Yogyakarta. Zaskia Adya Mecca memboyong anak-anaknya untuk mengisolasi diri di kampung halaman Hanung Bramantyo tersebut.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *