Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAnak-Anak Zaskia Adya Mecca Jadi Jarang Sakit, Saat Di Rumah Aja Imbas...

Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Jadi Jarang Sakit, Saat Di Rumah Aja Imbas Corona

BOGORDAILY – Sudah sebulan virus Corona menyerang Indonesia.  pun mendapatkan hikmah dari pandemi tersebut.

Keempat anak , Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata jadi lebih sehat karena di rumah saja. Hal itu tentu menjadi sebuah anugerah yang diberikan Sang Pencipta untuk keluarganya.

“Kalo yang suka ikutin ig ku pasti tau banget anak2 ku dalam 2 minguu pasti adaaa aja yang sakit.. entah flu-batuk-demam atau apa aja.. tapukali ini Alhamdulillah udah 1bulan ga ada yang sakit, ga ada yang kumat alerginy, ku bahagia banget ya Allah Alhamdulillah.. padahal main hujan hampir tiap hari!!” tulis pada dalam unggahan fotonya di Instagram, Selasa (7/4/2020).

“Ini salah satu manfaat #dirumahaja ketahanan tubuh baik, imunitas stabil dan ga terpapar virus darimana2.. ga ketularan temen di sekolah, kena virus di mall atau manapun,” sambungnya dengan emoticon memeluk.

Untuk merayakannya, memberikan keempat buah hatinya tersebut masing-masing es krim. Hanung Bramantyo pun dibuat khawatir saat mengetahui hal tersebut.

“Nahh dalam rangka merayakanny, kita kasi free ice cream ke anak2 tadi siang hehe walau mas hanung sambil tegang “ini aman? Ini gapapa? Makannya pada setengah aja ya? Kita da siap obat alerginya? Ada uap? Ada obat batuk? Pilek?” Dan masih panjang kepanikannya lagi, bismillah yaaah nakk… bia skalian cek kalian aman ga sebenernya makan ice cream,” pungkas .

Kini, mereka sekeluarga tengah berada di Yogyakarta. memboyong anak-anaknya untuk mengisolasi diri di kampung halaman Hanung Bramantyo tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here