Friday, 17 May 2024
HomeBeritaAndi Sasmita, Konseptor Ulung Ciptakan Kencana Hills Cilebut

Andi Sasmita, Konseptor Ulung Ciptakan Kencana Hills Cilebut

Bogor Daily – Project yang berada hanya 1,6 KM dari Stasiun Commuterline Cilebut tersebut terlihat asri dan nyaman. adalah eksklusifitas Property Syariah yang dapat anda semua miliki.

Penasaran, siapa dibalik layar dari suksesnya penjualan dan konsep , Bogor Daily akan mengajak anda untuk berkenalan dengan salah satu Owner dari .

Berikut petikan wawancara Bogor Daily bersama Andi Sasmita, pria yang akrab di sapa Kang Andi tersebut sudah sangat tersohor di dunia bisnis Property Syariah, yuk kita simak di bawah ini :

1. Kenapa nama dari project anda ini bersama dengan rekan-rekan di NProsyar diberi nama ?
Jawaban :
√ Nah ini menarik, karena perumahan ini berlokasi di antara dua area, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Secara administratif, lokasi tanah (KHC) masuk area Kelurahan Kencana di kota Bogor dan sebagain lagi masuk area Desa Cilebut Barat di kabupaten Bogor. Lalu konturnya yang berbukit (hills) juga menjadi daya tarik lokasi ini karena jarang ada perumahan di daerah kota yang punya pemandangan perbukitan. Jadi kami sepakat menamainya perumahan (KHC). Secara akses dekat ke stasiun Cilebut, namun juga dekat ke area kota Bogor seperti Kawasan Bukit Cimanggu City (BCC) dan tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Serta tentunya dengan kelebihan panorama kontur yang berbukit layaknya villa di perkotaan.

2. Apa yang menjadikan ini menarik dan wajib untuk dimiliki oleh setiap warga muslim Jabodetabek ?
Jawaban :
√ Konsep perumahan adalah green development concept yang memadukan unsur modern living, minimalisme, dan hunian tropis. Kami menyiapkan hunian tropis yang unik dengan konsep rumah mezzanine yang terlihat elegan. Rumah 1 lantai namun bergaya 2 lantai yaitu ada tambahan ruang kosong di atas yang bisa dimanfaatkan untuk ruang kerja, kamar anak, atau gudang. Kelebihan ini yang membuat banyak konsumen memilih (KHC) dibanding perumahan lain.

Anda seperti mendapatkan hunian 2 lantai tapi dengan harga 1 lantai. Selain karena desainnya yang unik, tentunya akses yang dekat ke stasiun Cilebut dan tol BORR juga jadi pertimbangan utama. Ruang terbuka hijau juga kami siapkan dengan baik di mana fasilitas seperti taman, tempat bermain anak (kids playground), dan masjid menjadi fasilitas utama yang kami siapkan sebagai bagian dari green development concept.

Selain itu yang menarik, gerbang utama akan dibuat otomatis dengan teknologi automatic gate system sehingga memudahkan penghuni keluar masuk perumahan dengan access card atau handphone. Ini adalah perpaduan yang unik dan menarik, seperti punya Villa pribadi di kawasan perkotaan.


3. Harga berapa dan unit produk apa yang Available saat ini di project Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
√ Saat ini masih tersedia unit rumah 1 lantai, rumah 2 lantai, dan unit kavling siap bangun di perumahan Kencana Hills Cilebut. Bahkan ada unit ready stock yang siap huni jika konsumen berminat. Hanya dengan booking fee 2 juta saja, konsumen sudah bisa memilih unit di Kencana Hills Cilebut. Harga mulai 190 juta-an untuk kavling siap bangun dan 400 juta-an untuk rumah 1 lantai dengan bonus mezzanine.

4. Pada masa pandemi Covid 19 ini, bagaimana strategi marketing Anda?
Jawaban :
√ Di masa pandemic ini justru mindset investasi harus diubah. Investasi paling aman saat ini adalah membeli unit property. Penyebaran virus corona menyebabkan kondisi perekonomian global menjadi tidak stabil, bahkan kian menurun. Ini berdampak pada sejumlah bisnis di dunia, tak terkecuali pada kegiatan investasi (jika situasi semakin memburuk). Wabah corona yang terus menerus berputar membuat para investor asing dan juga domestik berusaha keras mencari asset yang tepat dan aman.

Tidak jarang investor mulai mengubah strategi investasi mereka saat corona agar selamat dari kerugian. Berdasarkan data BEI (Bursa Efek Indonesia), hingga tanggal 8 April 2020, IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) melorot sampai 26,44% dengan catatan net sell atau jual bersih asing sebesar Rp15,01 triliun di pasar reguler. Sementara itu, di pasar non reguler (tunai dan negosiasi) terjadi net buy atau aksi beli asing sebesar Rp2,94 triliun.

Lalu, sebenarnya, apakah investasi masih aman dilakukan saat corona seperti ini? Kita harus mampu menelusuri instrumen investasi apa yang tepat. Dengan kata lain, investasi property bisa menjadi solusi buying saat ini karena karakteristiknya yang terus meningkat dan aman karena berupa aset tetap. Konsumen saat ini harus pintar berinvestasi agar tidak jatuh pada kerugian selama pandemic.

Kami di NProsyar tentunya mengedukasi konsumen agar dapat menyelamatkan uangnya di asset yang punya nilai risiko rendah seperti unit property. Selain itu juga ada beberapa promo marketing yang kami tawarkan seperti diskon tunai hingga 45 juta + 15 juta, promo cicilan DP, promo libur bayar, dan promo free biaya-biaya. Promo ini berlaku terbatas hanya periode April dan Mei 2020 saja.

Maka, bagi konsumen yang tertarik dengan investasi yang aman, kami sarankan segera booking unit sekarang karena unit di Kencana Hills Cilebut hanya tersisa 17 unit saja. Yang menarik lagi, kami tetap membuka kesempatan survey bagi konsumen yang ingin melihat unit contoh, tentunya dengan prosedur keamanan yang sudah kami tetapkan. Dalam waktu dekat juga kami akan mengadakan gathering konsumen melalui aplikasi webinar online. Yuk daftar sekarang ke tim kami di nomor WA 0877-4396-4424.


5. Bagaimana cara dan prosedur survey dan pembelian unit Investasi Property Syariah di Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
√ Untuk survey dan pemesanan unit bisa menghubungi tim marketing kami di WA 0877-4396-4424. Prosedur survey dan event terdekat akan dijelaskan lebih lanjut oleh tim marketing.

6. Sejak kapan, dan apa yang menjadi semangat anda untuk terjun di bisnis Property Syariah ?
Jawaban :
√ Saya berkecimpung di dunia property sejak tahun 2017 dengan memulai beberapa proyek kecil di kawasan kota Bogor dengan brand Sasmita Property. Latar belakang saya di dunia perbankan menjadi pengalaman yang bisa saya terapkan di property Syariah terutama dalam mengelola proyek dan membuat organisasi yang rapi serta professional. Saya berharap property syariah terus berkembang dan semakin professional sehingga bisa menjadi semangat untuk menghadirkan hunian yang islami serta mengedepankan transaksi yang halal.

7. Tujuan dan harapan kedepan untuk anda pribadi dan project Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
√ Saya berharap Kencana Hills Cilebut (KHC) bisa menjadi contoh bahwa property syariah bisa dikelola dengan baik dan professional serta memiliki kualitas real estate, tentunya dengan packaging yang menarik.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here