Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAzis Gagap Pamit dari 'OVJ'

Azis Gagap Pamit dari ‘OVJ’

BOGORDAILY – Setelah belasan tahun bergabung di Opera Van Java,  membuat pengumuman mengejutkan. Dia memutuskan untuk pamit.

Azis menuturkan keinginannya untuk istirahat dari dunia televisi. Denny ‘Cagur' pun menegaskan soal keputusan .

“Hari ini adalah Bang Azis memutuskan ini hari terakhir di OVJ?” tanya Denny ‘Cagur' dalam tayangan ‘Opera Van Java', semalam.

“Ya hari ini, malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir. Tapi, Azis mencoba untuk besok mungkin udah nggak ada lagi tapi tapping-tapping masih ada,” tutur Azis.

Keputusan Azis membuat para pemain OVJ khususnya Mpok Alpa sedih dan terus menangis. Azis pun menuturkan, dirinya masih menunggu kabar seminggu lagi.

“Insyaallah seminggu ada kabar yang enak. Kalau emang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” ungkapnya.

“Kalau memang Azis harus disuruh kerja ya Azis kerja. Tapi, emang sampai sekarang belum ada petunjuk yang memang gue harus kerja. Jujur buat ninggalin OVJ dari awal sampai sekarang Azis berat,” tambah Azis.

mengungkapkan tiap malam memohon petunjuk pada Tuhan. Apa keputusan yang tepat apakah dirinya akan fokus di pondok pesantren miliknya, Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Habul Aziziyah di Kampung Josol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

“Seminggu setiap malam, Allah tunjukkan buat Azis ke depan seperti apa kalau harus urus pondok ya urus pondok. Tapi, harus mikirin ekonominya gimana. Tapi harus punya keyakinan anak-anak Azis, anak-anak yang di pondok,” tegas .

Berlinang air mata, Azis menuturkan sangat berat untuk berpamitan dengan rekan sejawatnya yang sudah bertahun-tahun menghibur penonton di Opera Van Java (OVJ). Azis juga sempat berujar bisa saja dirinya serius untuk berdagang.

“Kalau memang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” jawab Azis.

Azis pun tak memungkiri, untuk urusan uang menjadi pemain ‘OVJ' memang sangat enak. Kerjanya sangat ringan tapi akan menghasilkan uang yang banyak.

“Kalau bicara nyari duit yang paling enak itu udah pasti di OVJ. Satu, duitnya gampang, duitnya gede, kerjanya ringan. Kalau di sana kan gali-gali apa gitu kan,” tuturnya.

“Insyaallah ya rezeki. Saya cuma minta doa dari teman-teman semoga bisa berkumpul lagi. Yang penting mah sekarang sehat semuanya,” pungkas .

Azis pun belum memutuskan apakah kelak setelah pamit dia masih akan kembali ke dunia komedi di televisi atau tidak. Kalaupun dirinya tak lagi eksis di layar kaya, Azis memohon maaf atas segala kesalahan yang sudah diperbuatnya.

“Kalau Allah kasih Azis kerja lagi di bidang komedi, Azis berangkat lagi. Tapi, kalau memang nggak, Azis sekali lagi kalau memang ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang baik dari hati yang selama ini, Azis minta maaf buat teman-teman semua, buat pemirsa di rumah. Azis mohon maaf,” ungkap sambil menghapus air matanya.

Keputusan untuk pamit dari panggung komedi memang buat teman-temannya tak menyangka. Parto yang sudah sejak awal bersama di OVJ tahu keinginan Azis sejak lama.

“Masih gimana ya? Mungkin di tahun ini Azis di tahun ini sudah ambil keputusan yang bulat. Niatan dia ini sudah lama di OVJ ya. Dia bilang, ‘Umur 40 gue harus istirahat kondisi gue juga udah tua',” ungkap Parto dalam ‘OVJ'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here