Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBarcelona Incar Lautaro Martinez, Inter Minta Griezmann?

Barcelona Incar Lautaro Martinez, Inter Minta Griezmann?

BOGORDAILY –  menjadikan Lautaro Martinez buruannya di musim panas nanti. Inter Milan, pemilik sang pemain, dikabarkan membidik Antoine Griezmann sebagai gantinya.

bernafsu merekrut Lautaro di bursa transfer mendatang. Penyerang 22 tahun itu diplot sebagai pengganti Luis Suarez, yang kini sudah berusia 33 tahun.

Inter tidak mau kehilangan Lautaro cuma-cuma. Dilansir Marca, menurut laporan Gazzette dello Sport, Nerazzurri membidik Griezmann sebagai gantinya.

Alasannya, Griezmann punya nilai yang juga cukup mahal dan sepadan dengan Lautaro. Pemain Prancis itu dihargai 120 juta euro, lebih besar 9 juta euro dari penyerang Inter yang tengah dibidik.

Namun, diprediksi tidak akan mau melepas Griezmann. Eks pemain Atletico Madrid itu masih masuk dalam rencana Blaugrana ke depannya, di mana sudah mencetak 14 gol dari 37 penampilan sejauh ini.

Sebelumnya, Inter dikabarkan menolak paket tukar tambah dari . Raksasa Spanyol itu akan menyertakan Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Junior Firpo ke Inter agar mendapatkan Lautaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here