Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaDeKOST Indonesia, Perkuat Tiga Kebaikan untuk Anda pada Bulan Ramadan Ini

DeKOST Indonesia, Perkuat Tiga Kebaikan untuk Anda pada Bulan Ramadan Ini

Bogor Daily – Menjadi yang pertama dan terbesar mengembangkan konsep apartemen kos sewa yang dikelola dengan sistem syariah membuat DeKOST Indonesia diminati oleh hampir sebagian besar masyarakat muslim yang ada di Indonesia, pada khususnya masyarakat muslim Jabodetabek, Bandung, Sukabumi dan Cianjur.

Akses lokasi DeKOST Indonesia yang hanya beberapa ratus meter saja dari Kampus Utama IPB Dramaga menjadi magnet tersendiri, selain itu bagi anda yang ingin menginvestasikan keuangan anda pada masa wabah corona virus ini sudah sangat cocok bila anda percayakan dengan membeli unit apartemen kos sewa ini, In Syaa Allah menjadi penghasilan pasif anda dari sewa mahasiswa IPB dengan nilai investasi yang terus naik setiap waktunya.

Dudy Rudyana yang menjabat sebagai Sales dan Marketing Manager DeKOST Indonesia dengan gamblang memberikan informasi seputar tiga kebaikan yang bisa didapatkan dari Investasi DeKOST Indonesia, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. DeKOST Indonesia, In Syaa Allah menggunakan konsep yang 100 persen murni syariah. Fasilitas pembiayaan pembelian unit apartemen kos sewa ini masih dikelola sendiri. Tanpa Riba, tanpa gharar dan tanpa dzalim.

2. DeKOST Indonesia, In Syaa Allah akan mengutamakan investasi yang halal dan berkah. Tanpa tipu-tipu, terbukti dengan progres lapangan dan time schedule yang tertata secara baik. Mengedepankan nilai-nilai Syar’i yang akan diterapkan pada pengelolaan gedung dan aktifitas penghuni DeKOST Indonesia nantinya.

3. DeKOST Indonesia, In Syaa Allah menjadi wasilah pahala jariyah untuk para Investor. Dengan konsep dan penerapan nilai-nilai syar’i tadi,tentunya menjadi DeKOST Indonesia sebagai Apartemen Kos Sewa Skema Syariah yang mempunyai integritas dan kredibelitas yang tinggi pada komitmen yang diucapkannya, menimbulkan pahala yang terus mengalir.

“Nanti kita akan ada beberapa program unggulan yang akan berjalan di DeKOST Indonesia, diantara program sholat subuh berjamaah wajib bagi pria, program tahfidz Quran yang akan digiatkan serta program kajian fiqih muamalah untuk mahasiswa yang menjadi penghuni DeKOST Indonesia.” papar Dudy.

 

“Untuk informasi lengkap dan janji survey kepada marketing-marketing kesayangan anda, bisa click langsung di dekostindonesia.com.” tutup Dudy Rudyana.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here