Glenn Fredly Ucap Terima Kasih pada Sahabat Sebelum Meninggal

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Angga Dwimas Sasongko kembali mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada 8 April 2020. Sutradara film ini pun mengunggah salah satu pesan dari sahabatnya itu terkait salah satu filmnya.

Hal itu berupa pujian yang disampaikan Glenn kepada salah satu sutradara Tanah Air ini. Ia juga berterima kasih kepada Angga yang berhasil membuat film ‘Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.’

Read More

“Btw mau bilang terimakasih buat ale dan Anggia yang sudah buat film yang sangat membekati beta dan satu keluarga beta, ‘Nanti kita cerita tentang hari ini,’” tulis Glenn dalam pesannya, dilihat detikcom di instagram Angga, Kamis (9/4/2020).

“Tuhan berkati ale lebih bro, you and Anggia are God’s chosen. Dalam doa beta liat jelas itu. GOKS!!!” lanjut Glenn.

Bukan hanya itu, Angga pun juga menuliskan kenangannya itu dalam keterangan. Ia menyebut sosok Glenn memang sangat berarti baginya.

“31 Maret 2020. I love him very much. Saya ingin simpan pesan ini di semua aplikasi. Pesan yang mengingatkan saya bagaimana berarti sekali seorang Glenn Fredly bagi saya,” tulis Angga.

Angga pun berjanji akan menceritakan sosok pelantun lagu ‘Januari’ ini kepada buah hatinya Glenn nantinya.

“Terlalu banyak kenangan, tapi percakapan terakhir ini akan terus saya ceritakan ke anak cucu saya, juga Gewa; bahwa saya pernah kenal dan berkarya bersama seorang manusia dengan jiwa dan hati yang luar biasa, dan orang itu adalah Ayahnya,” tutup Angga.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *