Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaH. Ruhyat Nugraha Minta Pemerintah Segera Sigap Tangani Covid-19

H. Ruhyat Nugraha Minta Pemerintah Segera Sigap Tangani Covid-19

BOGOR DAILY – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ruhyat Nugraha, meminta, kepada Pemerintah Pusat, agar segera menentukan sikap di Pandemi Virus Korona atau Covid-19.

Karena kata politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, saat ini Virus Korona yang dinilai mematikan itu sudah mulai masuk ke daera-daerah Indonesia.

“Saya berharap Pemerintah Pusat segera ambil langkah cepat, sebelum Virus Korona ini menyebar ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Barat ini,” katanya kepada Bogordaily.net, Senin (4/4/2020).

Menurutnya, Pemerintah Pusat dan Jawa Barat juga jangan menganggap enteng dengan Covid-19 ini.

“Kita harus belajar dari negara lain. Negara Cina yang memang dinilai kuat, mereka juga kuwalahan hadapi permasalahan ini, saya harap segera bentuk langkah cepat,” pintanya.

Untuk diketahui, Indonesia menjadi salah satu negara positif Virus Korona. Kasus pertama yang terjadi di Tanah Air menimpa dua warga Depok, Jawa Barat.

Hal ini diumumkan langsung Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/3/2020) lalu.

Dua WNI itu merupakan seorang ibu berusia 64 tahun dan putrinya berusia 31 tahun. Keduanya diduga tertular Virus Korona karena kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here