Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHUT PSSI ke 90, Ini Harapan Persikabo

HUT PSSI ke 90, Ini Harapan Persikabo

BOGOR DAILY – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia () ke 90, Direktur Pengembangan Bisnis PS , Rhendie Arindra, berharap, agar manajemen yang dikomandoi oleh Mochamad Iriawan segera berbenah.

Ia mengatakan, sudah 90 tahun berdiri di Indonesia, tentunya masih kurang dalam harapan masyarakat. Apalagi, belum adanya capaian yang bisa membuat masyarakat Indonesia senang dalam persepakbolaan di tingkat Internasional.

Menurutnya, Yang harus ditingkatkan terutama mengenai pembinaan usia muda. Karena, disana masa depan sepakbola Indonesia ini bisa berbuat banyak di kancah international.

“Saya harap bibit-bibit usia muda lebih ditingkatkan kembali. Karena, itu bisa menjadikan modal besar bagi persepakbolaan Indonesia,” katanya kepada wartawan, Minggu (19/4/2020).

Tentunya ada hal yang berbeda pada HUT ke 90 ini. Ditengah Pandemi Virus Korona atau Covid-19 dirinya berharap, masyarakat Indonesia kompak dalam melawan Virus yang susah dilihat dan diprediksi tersebut.

“Mari kita lawan, agar Virus ini bisa segera usai dan persepakbolaan Indonesia kembali bisa digelar, semoga masyarakat bisa mematuhi anjuran dari pemerintah,” harapnya.

Ia menambahkan, semoga ini bisa terus menjaga konstituennya dalam persepakbolaan di Indonesia untuk menerapkan peratuan-peraturan.

“Semoga tetap bisa menjaga konsistensinya dalam menerapkan aturan. Stay safe. Kita berharap agar pandemi ini cepat berlalu dan situasi dapat kembali normal,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here