Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorInalillahi, Satu Orang Positif Korona di Kota Bogor Meninggal Lagi

Inalillahi, Satu Orang Positif Korona di Kota Bogor Meninggal Lagi

BOGOR DAILY – Update kasus Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor hari Kamis (2/4/2020) per pukul 15:00 WIB. Kali ini, satu orang yang positif dinyatakan meninggal dunia.

Hal itupun diungkapkan oleh, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalan pres rilis yang diterima Bogordaily.net.

“Ada satu orang yang dinyatakan meninggal dunia positif Covud-19,” katanya dalam pers rilisnya.

Ia menjelaskan, untuk saat ini kasus positif Virus Korona yang terkonfirmasi sebanyak 28 orang dan tujuh orang meninggal.

“Saat ini ada 21 pasien yang positif, masih diisolasi di rumah sakit rujukan,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, untuk data Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kota Bogor saat ini berjumlah 697 selesai 299 dan masih dalam pantauan 398.

Sementara, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bogor ada sebanyak 56, selesai tujuh dan masih dalam pengawasan 36. Akan tetapi ada yang meninggal 13 orang. Ia menyebutkan, ke 13 itu masih menunggu hasil lab dari Litbangkes Kementwrian Kesebatan RI.

Sebelumnya, pada hari Rabu (1/4/2020) kemarin, untuk data ter Update meninggal Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bogor sebanyak 11 orang. Akan tetapi, ke 11 orang yang meninggal tersebut masih menunggu hasil dari Litbangkes Kementerian Kesehatan RI. (Andi)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here