Ini Daftar Enam Kecamatan Zona Merah Korona di Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

BOGORDAILY.net – Zona merah di Kabupaten Bogor bertambah, dari tiga wilayah kini menjadi enam wilayah.

Enam wilayah itu dinyatakan sebagai daerah zona merah penyebaran virus korona.

Read More

Pemerintah Kabupaten Bogor mengumumkan, untuk zona merah penyebaran Virus Korona atau Covid-19 sudah ada di enam kecamatan di Bumi Tegar Beriman.

Ke enam kecamatan itu diantaranya Kecamatan Bojonggede, Cibinong, Gunung Putri, Parung Panjang, Cileungsi, dan Ciomas. Hal itupun diungkapkan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Karena ada yang Positif bertambah satu kasus, laki-laki 60 tahun tinggal di Kecamatan Ciomas jadi Zona Merah sudah ada di enam kecamatan,” kata Ade Yasin, yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogkor, Jumat (3/4/2020).

Berdasarkan catatan Pemkab Bogor, dari enam kecamatan zona merah, Bojonggede dengan jumlah pasien positif COVID-19 terbanyak yakni empat orang, Gunung Putri tiga orang, Cibinong dan Cileungsi masing-masing dua orang, serta Parung Panjang dan Ciomas masing-masing satu orang.

Sekedar diketahui, Update Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor. Bahwa satu pasien positif Korona berusia 35 tahun laki-laki berdomisili di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dinyatakan sembuh.

Hal itupun diungkapkan oleh, Bupati Bogor yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin, dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, per pukul 19:00 WIB, Kamis (2/4/2020).

“Alhamdulillah, kasus positif pasien di Bojonggede dinyatakan sembuh. Semoga terus membaik,” katanya, Kamis (2/4/2020).

Ia menjelaskan, dari kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 14, tiga dinyatakan sembuh yaitu warga Bojonggede, Gunungputri dan Cibinong serta satu meninggal warga Bojonggede.

“Dari 14 itu, tiga sembuh, satu meninggal,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bogor sebanyak 344 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 192 orang. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *