Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIni Identitas Warga Ciampea yang Positif Korona

Ini Identitas Warga Ciampea yang Positif Korona

BOGORDAILY.net – Siapa warga Ciampea yang dinyatakan positif terjangkit virus korona??

Dia adalah seorang laki-laki berusia 54 tahun. Pria ini dinyatakan positif terjangkit korona. Belum diketahui riwayat dan dengan siapa saja dia berhubungan dan berinteraksi. Masih akan ditelusuri.

“Ada lima orang meninggal dunia statusnya PDP, yaitu satu Warga Ciampea laki-laki usia 54 tahun, dua warga Jasinga laki-laki usia 64, tiga warga Leuwisadeng, laki-laki usia 62, empat warga Bojong Gede perempuan usia 71, ke lima warga Tamansari laki-laki usia 38,” katanya dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, Minggu (5/4/2020) per pukul 19:30 WIB.

Ade sapaan akrabnya menyebutkan, ke lima orang status PDP yang meminggal itu, masih menunggu hasil dari Litbankes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, apakah positif atau tidak.

Politisi PPP ini menjelaskan, saat ini ada juga yang terkonfirmasi Positif Virus Korona atau Covid-19. Yaitu warga Kecamatan Ciampea laki-laki usia 42 tahun.

“Ada yang terkonfirmasi lagi positif satu di Kecamatan Ciampea usianya 42 tahun. Jadi total yang positif di Kabupaten Bogor sebanyak 21 orang, diantaranya tiga orang sudah sembuh, dan tiga orang meninggal, yang masih di isolasi di RS rujukan pemerintah 15 orang,” jelasnya.

Sementara untuk data per hari ini, data Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 255 orang. Sedangkan, data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 259 orang.

“Saya meminta, agar masyarakat tetap waspada, jangan panik, jaga kebersihan, dan hindari keramaian,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here