Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaJelang Ramadhan, Asyanti Rozana Thalib Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga

Jelang Ramadhan, Asyanti Rozana Thalib Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga

BOGOR DAILY – Bantuan untuk masyarakat tidak mampu atau terdampak adanya pandemi Virus Korona atau Covid-19 terus mengalir dari para dermawan. Kali ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDIP, Asyanti Rozana Thalib, juga turut berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

Menurut politisi yang sudah dua kali duduk sebagai wakil rakyat di Provinsi Jabar ini, bantuan yang disalurkan olehnya itu merupakan gayung sambut. Karena, peran dalam memerangi pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja.

“Alhamdulillah bisa menyalurkan bantuan bagi masyarakat, semoga bermanfaat menjelang bulan Suci Ramadhan di tahun ini,” katanya kepada Bogordaily.net, Jumat (24/4/2020).

Tidak hanya itu saja, sebelumnya juga dirinya mengaku sudah membagikan hand sanitizer dan masker untuk warga.

“Kita juga sudah membagikan sebelumnya hand sanitizer, masker, dan melakukan penyemprotan di sekitaran wilayah Kecamatan Gunung Putri dibantu oleh relawan,” akunya.

Asyanti juga mengajak kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) demi kebaikan bersama, dan juga agar mematuhi aturan yang diberlakukan oleh pemerintah yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Mari kita bersama-sama kompak dalam memerangi Covid-19 ini. Patuhi aturan PSBB, kalau tidak ada kepentingan mendesak lebih baik dirumah saja, dan selalu menjaga jarak atau sosial dan physical distancing,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here