Monday, 6 May 2024
HomeBeritaKavling Harmoni Alam Bogor, Keindahan yang Dapat Anda Miliki di Bogor

Kavling Harmoni Alam Bogor, Keindahan yang Dapat Anda Miliki di Bogor

Bogor Daily – Menapaki keindahan alam di Bogor sungguh sangat luar biasa, hal tersebut dapat kita semua rasakan di lokasi Project Kavling Harmoni Bogor yang berlokasi di Cariu, Kabupaten Bogor.

Dibanderol dengan harga hanya 39 juta rupiah per-unit kavlingnya membuat daya tarik tersendiri yang dimiliki Project Kavling .

“Kavling kami lebih ke kavling serbaguna, bisa di tanami, bisa dibangun dengan legal aspek yang beres dan bisa juga di wakafkan.” Ungkap Resky salah satu Tim Management Kavling .

Selanjutnya Resky juga mengajak masyarakat luas untuk cerdas menginvestasikan keuangannya untuk segera membeli unit-unit kavling di Project Kavling yang masih memberberlakukan harga promo nya di masa pandemi Covid 19 ini.

Buat yang masih penasaran, ayo segera survey datang langsung ke kantor dan ke lahan Project kami, bila masih ada yang terdampak teror pandemi Covid 19 bisa juga survey secara online dengan menggunakan aplikasi-aplikasi video call yang ada.

“Mau tanya-tanya dulu, bisa juga hubungi saya langsung di nomor 0877-8676-8595. Banyak promo menarik yang kami berikan.” tutup Resky dengan sangat semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here