Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKisah Haru, Warga Bojonggede Nikah tanpa Tamu apalagi Pesta

Kisah Haru, Warga Bojonggede Nikah tanpa Tamu apalagi Pesta

OGOR DAILY – Mimpi indah Hendrik (32) warga Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok untuk menggelar pesta pasangannya yaitu Delia (28) warga Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor terpaksa pupus. Meski resmi menikah di  tanggal dan bulan yang sudah ditentukan oleh kedua orang tuanya, namun keduanya harus rela hari bahagianya hanya dinikmati berdua.

Di tengah wabah virius Corona, suami istri yang baru menikah ini harus menahan keinginanya menggelar resepsi.

Hendrik (32) dan Delia (28) sudah merencanakan pernikahannya yang akan dilaksanakan pada hari ini Kamis (16/4/2020) sejak 2019 lalu. Gedung , penghulu, tim dokumentasi, dan segala kelengkapan idaman telah mereka persiapkan dengan mewah.

Dengan berat hati, kedua yang sudah menjalin hubungan sekitar dua tahun itu memutuskan, hanya menggelar ijab kobul di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bojonggede, dan hanya disaksikan oleh pihak kedua mempelai saja.

sudah dirancang sedemikian rupa tahun 2019 lalu, tapi iah ditengan Virus Korona ini apa boleh buat kita harus patuh kepada pemerintah dalam menanggulangi pandemi Virus Korona di wilayah Kabupaten Bogor ini,” kata Hendrik kepada Bogordaily.net, Kamis (16/4/2020).

Hendrik pun berencana, akan melakukan resepsi pernikahannya itu setelah semua Virus Korona ini dinyatakan sudah tidak ada lagi di Indonesia.

“Karena adanya wabah korona, mau gak mau kita menggelar di KUA, untuk kedepannya mungkin kita akan melakukan resepsi nanti ditentukan lagi, untuk sementara kita nikah dulu aja,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat yang dilaksanakan di KUA Bojong Gede pelaksanaan semuanya berjalan dengan lancar menggunakan semua protokol kesehatan.

“Tadi pakai masker, pakai sarung tangan semuanya lengkap protokol kesehatan pokoknya, yang hadir di ini hanya keluarga dari saya dan istri saja,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here