Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMaia Geregetan Warga yang Masih Bandel Soal Imbauan Mudik

Maia Geregetan Warga yang Masih Bandel Soal Imbauan Mudik

BOGORDAILY – Lebaran memang masih lama. Akan tetapi, imbauan mudik di tengah wabah Corona COVID-19 sudah ramai dilarang. Artis  pun menyoroti hal tersebut.

Rupanya Maia punya pesan untuk para pemudik. Jika sudah terlanjur mau mudik, Maia meminta agar perantau jangan kembali ke Jakarta sampai COVID-19 selesai.

“Menurut aku, kalau mau mudik jangan kembali dulu ke Jakarta sampai COVID-19 selesai. Sekarang kalau mudik, oke naik kendaraan pribadi, lah kalau ramai-ramai naik bus? Kan nempelnya jaraknya bukan 1 meter lagi,” kata dihubungi baru-baru ini.

Dia juga menyebut pemerintah Indonesia sudah baik kepada masyarakat. Sebab, katanya, mereka tak menjatuhkan hukuman untuk masyarakat yang nekat mudik.

“Menurut saya, lebih sangat baik Indonesia masih imbauan, nggak kayak di luar negeri kan sudah benar-benar ketetapan. Langgar dipenjara. Indonesia masih sangat halus dan nggak sangat saklek. Indonesia ini susah, karena warganya dikasih tahu pun masih pada bandel,” imbuhnya.

Maia juga geregetan dengan masyarakat yang susah diatur. Dia pun menganalogikan masyarakat yang bandel cuma berpikir pendek.

“Masih pada meremehkan dengan ‘alah ini kan takdir hidup kan Allah yang menentukan'. Itu yang kadang-kadang geregetan saya baca seperti itu. Saya pikir Allah tuh menentukan takdir hidup manusia memang iya, tapi silakan saja nongkrong di kandang macan. Kan namanya konyol, nggak ada ikhtiarnya, cuma pasrah dan nggak ngerti saya,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here