Saturday, 27 April 2024
HomePolitikPartai Nasdem bersama Pemuda Pancasila Kota Bogor Bagikan 1.500 Paket Sembako 

Partai Nasdem bersama Pemuda Pancasila Kota Bogor Bagikan 1.500 Paket Sembako 

BOGORDAILY – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bogor, membagikan 1.500 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bogor Bogor M. Benninu AR, menjelaskan sembako tersebut diperoleh dari hasil gotong royong pengurus DPD Partai Nasdem dan Pemuda Pancasila Kota Bogor.

“Sembako di sebar ke masyarakat di enam kecamatan se kota bogor, termasuk seluruh kader Nasdem dan PP se Kota Bogor,” kata Bennino, dalam keterangan persnya Rabu (29/4/20).

Disampaikan Bennino, kegiatan ini merupakan wujud peduli sesama warga Kota Bogor, serta turut membantu pemerintah Kota Bogor, agar keluarga terdampak COVID-19 yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, tetap bisa terbantu ketika memasuki bulan suci  Ramadhan. Diharapkan, kata Ben, begitu ia biasa disapa, bantuan tersebut dapat meringankan beban masing-masing keluarga dalam pemenuhan kebutuhan dasarnya.

Terpisah Sekertaris DPD Partai Nasdem Devie P Sultani, menuturkan dirinya berharap bantuan paket kebutuhan bahan pokok itu dapat meringankan beban masyarakat, dalam menjalankan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19.

“Insha Allah kerja sama ini bermanfaat baik bagi kader Partai Nasdem dan masyarakat Kota Bogor di tengah pandemic saat ini,” kata Devie. (bdn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here