Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPokwan DPRD Kab. Bogor Bagi-Bagi Masker dan Semprot Disinfektan di Jalan

Pokwan DPRD Kab. Bogor Bagi-Bagi Masker dan Semprot Disinfektan di Jalan

BOGOR DAILY – Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, bagi-bagi ratusan masker untuk para pedagang, tukang ojek, sopir dan penumpang angkutan umum (Angkot) di Pasar Citeureup, Kecamatan Citeureup.

Tidak hanya itu saja, Pokwan DPRD Kabupaten Bogor juga melakukan penyemprotan Disinfektan dari simpang Jalan Raya Sentul, Kecamatan Babakan Madang, sampai pasar Citeureup, Kecamatan Citeureup.

Sekretaris Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Risyad, mengatakan, dalam kegiatan pembagian masker Pokwan bekerjasama dengan Camat Citureup, dan penyemprotan Disinfektan bersama Satpol PP dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor.

“Giat ini sengaja kami lakukan demi memutus mata rantai penyeban Virus Korona atau Covid-19 yang kian hari semakin memprihatinkan,” katanya kepada wartawan dilokasi, Rabu (8/4/2020).

Menurutnya, giat ini dapat terlaksana atas hasil kerja sama antara Pokwan dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, dengan menerjunkan dua armada damkar yang melakukan penyemprotan di dua wilayah Kecamatan yakni Citeureup dan Kecamatan Babakan Madang.

“Penyemprotan dengan menggunakan dua armada damkar Kabupaten Bogor dilakukan mulai dari Simpang Sentul, Babakan Madang sampai Pasar Citeureup, Kecamatan Citeureup,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Citeureup, Asep Mulyana, mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas kepedulian wartawan kabupaten Bogor khususnya yang telah andil dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada jurnalis Bogor khususnya yang tergabung dalam Pokwan, semoga dengan giat kepedulian ini dapat mencegah penyebaran Virus Korona,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here