Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDP dan Cara Bayar Suka-suka, Promo Ramadhan Damar Land Ciampea

DP dan Cara Bayar Suka-suka, Promo Ramadhan Damar Land Ciampea

BOGORDAILY.net – Mengemas suatu kemasan produk yang dijual memang bisa beragam caranya, salah satu nya adalah pengemasan promo Ramadhan yang dilakukan oleh PT. Cahaya Damar Utama, pengembang Perumahan Syariah yang berada di Tegalwaru Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Lahan dengan kontur tanah yang datarserta udara yang sejuk menjadi cepatnya progress pengembangan dari pembangunan unit rumah yang saat ini sudah terbangun hampir rampung tiga unit dari total 34 unit secara keseluruhan.

“Sejak launching promo penjualan pada tahun lalu, saat ini kami hanya menyisakan 10 unit kavling tanah siap bangun, untuk dibangun rumah type 36 meter diatas tanah 60 meter per-unitnya.” terang Imron Damarsyah Owner Perumahan Syariah .

Pria 40 tahun tersebut kembali menjelaskan tentang opsi promo DP dan system bayar suka-suka yang dapat dipilih di projectnya tersebut.

Promo Ramadhan

Sebagai contoh Promo Ramadhan, ada skema normal dimana pembeli cukup membayar DP sebesar 20 juta rupiah saja dengan cicilan tenor panjang selama 10 sampai 15 tahun. Cicilan dilakukan non bank dengan system syariah langsung bayar dan cicil kepada developer tanpa BI Checking.

“Diluar itu kami juga buka opsi DP besar sejumlah 100 juta rupiah dengan garansi 4 bulan rumah sudah bisa ditempati, dengan jumlah angsuran yang dapat di diskusikan kepada kami.” jelas Imron.

Promo Ramadhan

memiliki akses jalan ke lokasi yang sudah aspal dan beton, dapat dilalui kendaraan roda empat dan roda dua. Lokasi persis dibelakang Sekolah Dasar Negeri Tegalwaru 02 dan berada beberapa meter saja dari Kantor Desa Tegalwaru.

“Untuk Informasi bisa langsung hubungi kami di nomor 0878 0920 1000 atau click langsung di www.damarpropertysyariah.com, In Syaa Allah kami siap melayani survey lgsg di lokasi dan survey secara online.” tutup Imron Damarsyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here