Monday, 29 April 2024
HomeBeritaProperty Syariah Peduli Covid 19

Property Syariah Peduli Covid 19

Bogor Daily – Dengan diterapkannya social distancing dan kebijakan PSBB oleh Pemerintah yang akan efektif pada Rabu esok (15/04/20) membuat pegiat dan pejuang Property Syariah berkumpul dan bersatu untuk membagi ilmu dan membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dengan giat Property Syariah Peduli Covid 19.

Edo Pranabuana Khudi Isworo Inisiator giat Property Syariah Peduli Covid 19 yang juga Direktur Marketing PT. Fajar Terbit Land menjelaskan kepada Bogor Daily bahwa ini saatnya kita turun gunung, dengan memberikan ilmu bagi masyarakat yang ingin mendalami bisnis Property Syariah yang baik dan juga dapat membantu sesama melalui ajang pengumpulan donasi untuk mereka yang terdampak Covid 19 melalui rekening khusus Property Syariah Peduli Covid 19.

“Alhamdulillah dalam kondisi wabah dan ekonomi yang seperti ini, memang kebersamaan adalah kunci segalanya.” ungkap Ayah satu anak itu.

Begitupun yang dilakukan oleh para penggiat Property Syariah se-Indonesia ini, dengan membentuk Campaign Donasi Covid19 dengan tema #PropertiSyariahPeduli menjadi wujud kepedulian bersama, bahwa kebersamaan untuk membantu sesama dan peduli akan bangsa ini sangatlah penting.

Selain berbagi berupa Donasi, para penggiat Se-Indonesia ini juga memberikan bonus pembelajaran tentang yang mana ada kurang lebih 28 pembicara yang akan mengisi kelas Online tentang Property Syariah

Mulai dari segi Fiqih Muamalah, Developer, Marketing, Produksi, Cash Flow, Kontruksi, Perpajakan, Legal Hukum, bahkan di isi juga materi tentang seputar Kesehatan.

“Semua materi ini diberikan Gratis untuk para donatur, yang mana kalau materi ini biasa di dapatkan di luar dengan ikut kelas-kelas nilainya bisa jutaan rupiah.” jelas Edo.

Masih ada kesempatan untuk yang ingin berdonasi dan mengikuti kelasnya, cukup dengan donasi yang terbaik dengan cara klik link

https://www.bersamakitabisa.online/

Insya Allah kelas akan dimulai Senin 13 April 2020 ini, dengan Live Video.

“Jadi bisa belajar cukup dan donasi peduli Covid 19 bisa dilakukan dirumah saja.” pungkas Edo Pranabuana Khudi Isworo.(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here