Friday, 17 May 2024
HomeBeritaRamadhan, Pesona Dramaga Residence Bayar 1 Juta Sudah Punya Rumah

Ramadhan, Pesona Dramaga Residence Bayar 1 Juta Sudah Punya Rumah

Bogor Daily – Dengan pelayanan survey langsung ke lokasi ataupun melalui survey online dengan menggunakan aplikasi video call yang ada akan memudahkan anda memilih unit rumah di Perumahan Pesona Dramaga Residence. Ramadhan tetap promo, saat ini tim pemasaran Pesona Dramaga Residence tetap memberikan Promo 1 Juta saja sudah berhak untuk memilih unit dan punya rumah.

“Ya betul, tetap sama promo kami berlakukan dengan stock jumlah unit yang terbatas, oleh karena itu ayo segera survey dan dapatkan rumah impian anda.” papar Delvi Kurniasari Marketing Officer Pesona Dramaga Residence.

Dengan perizinan yang sudah clear dan surat menyurat yang sudah terpecah pisah akan lebih memudahkan anda untuk memilih bank yang anda inginkan untuk pembelian dengan skema cicil, bisa KPR ke bank konvensional ataupun bank syariah.

“Untuk pembelian cash keras, tentu kami akan memberikan beberapa gift berupa diskon dan hadiah menarik lainnya.” ungkap Delvi.

Ibu dari satu anak tersebut terlihat gigih terus memberikan informasi seputar promo yang diberikan ketika survey terjadi. Selain faktor diatas, ada alasan dari pembeli yang menjadi daya tarik mereka untuk membeli di Pesona Dramaga Residence adalah akses yang ada di tepi jalan raya Provinsi dan suasana villa yang terasa di lokasi Pesona Dramaga Residence yang berada di jalan raya Cibadak, Ciampea Kabupaten Bogor.

“Tanpa DP, tanpa ribet, tanpa biaya ini itu, satu juta aja di awal, perbulan angsuran mulai di angka dua jutaan aja. Simpel mudah.” tutup Delvi Kurniasari.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here