Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaUpdate Covid-19 Kab. Bogor: 2 Positif Baru, 1 Positif Meninggal

Update Covid-19 Kab. Bogor: 2 Positif Baru, 1 Positif Meninggal

BOGOR DAILY – Jumlah kasus positif yang terpapar Virus Korona atau Covid-19 di kembali bertambah. Kali ini, dua orang warga Bumi Tegar Beriman itu dinyatakan positif Korona.

Juru bicara (Jubir) Covid-19 , Syarifah Sofiyah, mengatakan, ke dua orang yang dinyatakan positif korona itu adalah pria berusia 68 tahun warga Kecamatan Cibinong dan dan wanita usia 35 tahun, warga Kecamatan Gunung Putri.

“Satu warga Kecamatan Gunung Putri dan satu warga Kecamatan Cibinong,” katanya kepada Bogordaily.net dalam pres rilis yang diterima, Minggu (12/4/2020).

Tidak hanya itu saja lanjut Ipah sapaan akrabnya, ada satu pasien positif Korona yang meninggal merupakan warga Kecamatan Cileungsi jenis kelamin laki-laki usia 43 tahun.

“Ada yang meninggal usia 43 tahun warga Cileungsi, dan dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal perempuan usia 51 tahun warga Kecamatan Cibinong dan lelaki warga Kecamatan Jonggol usia 43 tahun,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, saat ini yang terkonfirmasi positif di berjumlah 36 kasus, tiga orang sembuh, lima orang meninggal, dan masih dalam penanganan di Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 sebanyak 28 orang.

Data yang didapat, untuk kasus Orang Dalam Pantauan (ODP) sendiri berjumlah 395 orang. Sedangkan, untuk data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 332 orang.

“Jadi, untuk PDP ada 332 orang, PDP meninggal 12 orang, dua orang yang baru meninggal hari ini yaitu warga Kecamatan Cibinong dan Jonggol,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk 10 orang yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan meninggal dunia, masih menunggu hasil dari Swab Litbankes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here