Warga Kampung Citeureup Dapat Token Gratis Tiga Bulan

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Program Pemberian Keringanan Tarif Tenaga Listrik Rumah Tangga 450 VA dan 900 VA Subsidi Kategori Prabayar, pembelian Token Listrik bulan April, Mei dan Juni 2020, sudah mulai diterima Masyarakat RT. 05/ 01 Kampung Citeureup, Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Awalnya kami tidak menyangka. Belakangan program ini sudah banyak beredar di media social. Namun setelah mengikuti petunjuk Dirjen Ketenagalistrikan melalui PT PLN (Persero), Alhamdulilah berhasil mendapat tambahan nominal di Meteran KWH pada masing-masing warga,” ujar Yusniarti, salah seorang warga kepada wartawan, Minggu (5/4/2020).

Read More

Bagi kami, kata Yusniarti, apa yang dilakukan pemerintah saat ini, sangat membantu meringankan perekonomian rakyat. Kondisi saat ini sangat memprihatinkan dengan adanya Pandemi COVID-19, mengakibatkan rutinitas warga mencari nafkah terganggu.

Pada kesempatan ini Yusniarti menyampaikan kebijakan yang diambil pemerintah merupakan kebijakan yang pro rakyat.
“Terima kasih kepada Presiden, Joko Widodo, sehingga kami di pelosok bisa merasakannya dan senantiasa berharap agar bapak selalu diberikan kesehatan sampai akhir masa jabatannya”, harapnya. (rian/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *