Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBeredar di Medsos, Ini Toh Video Syur Mirip Syahrini Yang Bikin Netizen...

Beredar di Medsos, Ini Toh Video Syur Mirip Syahrini Yang Bikin Netizen Heboh

BOGORDAILY.net – Penyanyi dengan jargon inces alias Syarini belakangan diterpa kabar tak sedap. Lebih dahsyat lagi mantan duet Anang Hermansyah ini diterpa kabar soal video syurnya mirip dirinya tanya .

Video itu pun kemudian dan bikin salah satunya di Twitter heboh.

Dalam video, terlihat sosok seorang perempuan berambut pendek dan berkulit putih yang banyak netizen menyebutnya mirip .

Ia tampak sedang melakukan ‘aktivitas' dan melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Sementara itu, kebanyakan netizen rupanya meyakini jika perempuan dalam video yang tersebut memang benar , tapi ada juga yang tidak. Pasalnya selain mirip, samar-samar, netizen menduga jika suara yang dilontarkan perempuan dalam video adalah suara .

“Persisss amat suaranyeeee,” tulis akun @seco*********. “Suaranya gk bisa di elak lagi itu suara si wanita beragenda,” sambung pemilik akun Instagram @mo*********mar.

“Ini namanya boomerang buat tono.. klo buat tini karma.. plg takut aku tuh sama karma.. dulu awal nikah aduh jahatnya mulut berdua. Jelekin luna seakan surga milik mereka,” imbuh netter dengan akun @wi*********84.

Sebelumnya, netizen juga dibuat geger dengan pengakuan seorang lelaki bule bernama Laurens yang mengaku sebagai papa angkat . Dia juga membagikan kebersamaannya bareng pelantun Sesuatu itu di Instagram.

Rini Fatimah Jaelani, lebih dikenal sebagai , lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982; umur 38 tahun), adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. merilis album perdana My Lovely pada tahun 2008. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here