Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Mahoni Residence Depok Clear Soal Legalitas

  • Whatsapp
Tampak Gerbang Utama Cluster Syariah Mahoni Residence Depok yang Cantik

BOGORDAILY.net – Mengambil keputusan memilih investasi, apalagi jenis investasi berupa hunian rumah dengan konsep Property Syariah perlu mendalam untuk di cermati, mulai dari lahan yang sudah diakuisisi sampai ke proses legalitas yang akan diterima oleh para konsumennya, menindaklanjuti maraknya penipuan dari oknum nakal yang mengatasnamakan Property Syariah beberapa waktu lalu.

Rumah Tahfidz akan diterapkan di Cluster Syariah Mahoni Residence Depok

Ditengah kegalauan tersebut, Mahoni Residence Depok yang berada dibawah bendera besar Medina Residence Group, yaitu Developer yang sudah menciptakan belasan project Property Syariah terpercaya di Malang dan sekitarnya menawarkan sesuatu yang dapat membuat anda nyaman, aman dan tenang berinvestasi di ranah Property Syariah.

Read More

Dijelaskan langsung oleh Henny Trisnowati yaitu Manager Marketing Mahoni Residence Depok kepada Bogor Daily, dirinya bersama tim marketing merasa pede alias percaya diri dalam menawarkan produk Mahoni Residence Depok dikarenakan beberapa faktor dari sisi aman, tenang dan nyaman beli project ini, diantaranya :

*1. Lahan yang sudah Terakuisisi.*
Dengan lahan yang sudah terakusisi oleh Developer, tentu akan mudah mendapatkan kepercayaan penuh dari calon pembeli. Tanah yang menjadi milik Developer seutuhnya.

*2. Lahan sudah SHM dan Splits*
Sudah memiliki title hak yang sempurna dari sisi legalitas tanah yang diperjualbelikan. Membuat calon pembeli mendapatkan kepastian hukum yang jelas tentang Investasi Property Syariah yang sungguhan ini, ditambah sudah pecahnya surat menyurat membuat calon konsumen makin bahagia.

*3. Project sudah ber-IMB.*
Fase akhir perizinan, IMB adalah ending atau akhir dari proses perizinan. Project Property Syariah yang sudah memiliki IMB ini Wajib menjadi milik anda. Menambah nyenyak tidur anda, karena memilih investasi Property Syariah yang Jelas.

“Pembeli akan mendapatkan SHM,bukan HGB ya saat serah terima rumah, tentunya ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.” ungkap Henny.

Ditambahkan lagi oleh Henny, bahwa di Mahoni Residence Depok, Developer akan memberikan gratis pemasangan instalasi PDAM dan gratis pemasangan gas alam, memudahkan warganya dalam mendapatkan gas dengan harga lebih murah dan praktis.

“Tunggu apalagi, sambut Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan punya rumah baru di Mahoni Residence Depok, Property Syariah sungguhan yang memberikan rasa aman, nyaman dan tenang di Depok.” tutup Henny Trisnowati

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *