Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBMKG : Bogor Berpotensi Hujan Ringan Siang Hingga Sore Ini

BMKG : Bogor Berpotensi Hujan Ringan Siang Hingga Sore Ini

BOGOR DAILY – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Bogor secara umum cerah berawan pada Jumat (29/5/2020). Namun pada siang dan sore harinya berpotensi hujan ringan.

BMKG menyebutkan hujan ringan pada siang dan sore itupun terjadi di 19 daerah di Jawa Barat diantaranya :

Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Sedangkan pada malam hari secara umum berawan dan juga masih berpotensi hujan ringan di 19 daerah yang ada di Jawa Barat tersebut.

Untuk dinihari sendiri diprediksi berpotensi hujan ringan hingga sedang di lima wilayah yang ada di Jawa Barat, yaitu Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca pada dini hari, adanya hujan disertai kilat dan petir.

“Waspada potensi hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pagandaran,” ujar Kasie Data dan Informasi Stasiun Klimatologi BMKG Dramaga Bogor, Hadi Saputra. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here