Friday, 29 March 2024
HomeBeritaCatat! Begini Alasan Azahari Fikri Tinggal di Cluster Terra Maharani

Catat! Begini Alasan Azahari Fikri Tinggal di Cluster Terra Maharani

BOGORDAILY – Tidak terasa satu tahun sudah Azahari Fikri beserta istrinya Diah Syarifah, menetap di Cluster Terra Maharani  di Jalan Ciburial, Ciparigi (Kedung Halang), Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Menurut Firkri, mencari rumah tinggal seperti layaknya mencari jodoh. Tidak mudah untuk mendapatkan tempat tinggal, begitu katanya. Beruntung, seorang sahabat mengenalkan dirinya dengan pimilik Cluster Terra Maharani.  Pasca berkenalan, beberapa kali Fikri melakukan kunjungan ke lokasi perumahan. Fikri mencoba menggali lebih dalam lagi kondisi perumahan yang dibangun sejak 2016 tersebut.

Cluster Terra Maharani berlokasi di Jalan Ciburial Ciparigi, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Lokasinya mudah diakses.

Diceritakan Fikri, untuk memastikan calon tempat tinggalnya sesuai harapan. Ia sempat bolak-balik ke Cluster Terra Maharani, baik pada saat pagi, siang ataupun malam hari. Hal itu dilakukan untuk memastikan aksesibilitas di Cluster Terra Maharani.

“Saya pingin memastikan kelancaran sewaktu datang atau pergi, pada saat pagi, siang, sore atau malam di perumahan ini. Ternyata jalan masuknya mudah,” kenang Fikri.
Setelah itu, kata dia, dirinya langsung memutuskan untuk menjadi salah satu penghuni perumahan Terra Maharani. Tinggal di perumahan Terra Maharani, sambungnya, sangat menyenangkan. Tenang, tentram dengan iklim Bogor yang sejuk.

Setahun tingangal di Cluster Teramaharani, ia bersama keluarga mengakui hunian yang berlokasi di Jalan Ciburial  Ciparigi, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sesuai dengan harapannya.

Tak terasa satu tahun sudah Azahari Fikri beserta istrinya Diah Syarifah, menetap di Cluster Terra Maharani di Jalan Ciburial, Ciparigi (Kedung Halang), Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Suasanaya enak, bangunannya ekslusif,  terus lokasinya di kota. Akses mudah,” kata Fikri.

Suasana nyama serta fasilitas yang mumpuni membuat Fikri merasa betah. Setiap petang ia masih dapat mendengarkan riuhnya suara Jangkri.

“Kalo sudah di rumah itu jadi mager. Karena suasananya. Di sini masih terdengar suara jangkrik. Dan saya rasa sulit menemukan perumahan model seperti ini di Kota Bogor,” ujarnya.

Apalagi, sambung istrinya Diah Syarifah, rumah sebelumnya berada dekat Jalan, suasananya agak ramai dan bising.

Azahari Fikri beserta istrinya Diah Syarifah, salah satu penghuni di Cluster Terra Maharani.

“Kebetulan rumah kami sebelumnya di dekat jalan. Jadi pas ke sini suasananya berbeda sekali,” kata sang istri menambahkan.

Fikri menuturkan, secara pelayanan manajemen juga sangat bagus, semuanya berjalan sangat baik, dan kekeluargaan. “Tak banyak ada keluhan, karena sejak awal bangunannya pun audah bagus,” tutup Fikri. (bdn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here