Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaCerita Ais Warga Dramaga yang Bawa Kantong Belanjaan Berisi Jasad Bayi yang...

Cerita Ais Warga Dramaga yang Bawa Kantong Belanjaan Berisi Jasad Bayi yang Bikin Geger

BOGORDAILY – Hari Senin (18/5/2020) menjadi hari yang mengerikan bagi ibu rumah tangga bernama Ais, yang merupakan warga Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Hari yang disebut mengerikan itu dikarenakan, adanya tumpukan plastik dalam belanjaannya itu berisikan jasad bayi perempuan, usai berbelanja di sebuah warung sayuran di wilayah Kecamatan Dramaga.

Hal itupun tentunya membuat warga Situ Uncal itu kaget. Setelah memeriksa belanjaan dalam plastik yang berbeda.

Ketika dikeluarkan satu persatu, tampak terdapat jasad bayi yang sengaja disimpan dimotornya saat belanja.

Peristiwa itupun membuat satu kampung di Kabupaten Bogor wilayah Bogor Barat itu menjadi heboh.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Ipda Ano Junaedi, menceritakan, peristiwa penemuan Jasad bayi perempuan yang ada dalam belanjaan Ais.

“Cerita ibu Ais, dirinya saat itu berbelanja dan menggantungkan belanjaannya di motor pinggir jalan, mungkin tidak sadar. Terus, ketika akan pulang dirinya sempat menganggak belanjaannya itu, pas dilihat ternyata jasad bayi perempuan dalam plastik,” katanya, saat mengulang ucapan Ais ketika melaporkan kejadian kepadanya.

Menurut Ipda Ano sapaanya itu, diduga kuat pelaku sedang lewat dan membuang jasad bayi perempuan itu dengan sengaja, dan menggantungkan dimotor milik Ais.

“Kita masih menduga kuat pelaku sengaja menyimpan jasad bayi itu dimotor Ais, ketika pelaku ini melintasi jalan tersebut dan dinilai aman, saat ini masih kita selidiki,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here