Friday, 26 April 2024
HomeBeritaFakta Terkini, Tabrakan Dahsyat di Bogor. Motor Ringsek, Korban Selamat

Fakta Terkini, Tabrakan Dahsyat di Bogor. Motor Ringsek, Korban Selamat

BOGORDAILY.net – Tabrakan Dahsyat Mobil vs Motor di Kota Bogor tidak memakan korban jiwa, meski korban terseret dan mengalami hantaman keras.

“Akibat dari kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tersebut,” jelas Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti kepada wartawan.

Ya, gara-gara terobos lampu merah, pengendara motor terlibat dengan mobil di Jalan Raya Padjajaran dekat Kampus IPB Pasca Sarjana, Kota Bogor.

Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, mengatakan, peristiwa tragis antara motor dan mobil itu terjadi pada pagi tadi, Rabu (6/5/2020).

Menurutnya, itu terjadi saat pengendara sepeda Motor Honda CB dengan nomor Polisi F 6315 EK datang dari arah Warung Jambu, dan hendak menuju Taman Kencana.

Akibat melanggar Lampu Merah, pengendara Motor Honda CB itupun tertabrak, oleh kendaraan Toyota Avanza Nomor Polisi B 1672 NOY yang datang dari arah Mc Donald Lodaya.

Tampak terlihat, dari rekaman CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Bogor yang beredar di media sosial. Kendaraan roda dua itupun terpental jauh oleh mobil. Bahkan, pengendara motor itu sempat nyangkut di atas mobil. (Andi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here