Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGunawan Dwi Cahyo, Jaga Kebugaran, Positif Thinking dan Bersama Putus Mata Rantai...

Gunawan Dwi Cahyo, Jaga Kebugaran, Positif Thinking dan Bersama Putus Mata Rantai Corona

BOGORDAILY.net – Selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri di rumah adalah salah satu kiat Pemain Sepakbola Nasional yang satu ini, merumput bersama Bali United dengan beberapa title juara yang sudah dipersembahkannya membuat sosok tetap menjadi punggawa utama di lini belakang klub sepakbola kebanggaan Bali tersebut.

Bincang singkat melalui telepon dengan Bogor Daily, Gunawan menjelaskan kiat untuk memutus mata rantai wabah corona virus, salah satunya dengan stay at home, berolahraga teratur dan makan asupan gizi yang sesuai serta seimbang, apalagi untuk yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriyah tahun ini.

“Yap, kegiatan masih di rumah aja, sehubungan dengan diliburkannya kompetisi liga sepakbola nasional karena wabah corona virus.” ungkap Gunawan.

Gunawan pun tampak kompak bersama dengan keluarganya, keluarga mereka mengambil hikmah di dalam wabah ini, dikarenakan dapat berkumpul dan terjaganya quality time Ramadhan bersama sang istri Okie Agustina dan anak-anak mereka.

Dia pun menambahkan pesan ke semua pembaca Bogor Daily dan masyarakat pada umumnya, untuk terus Positif Thinking dalam menghadapi wabah corona virus, dengan selalu berpikiran positif, daya imunitas tubuh juga akan tinggi, hingga membuat kita tidak mudah terkena virus.

“Saya juga memberikan edukasi kepada istri dan anak-anak, jangan terlalu menanggapi berlebih, yang terpenting terus kuatkan sugesti sehat, jaga kebersihan dan sementara tidak keluar rumah. Stay at home, stay safe.” jelas Ayah dari Miro Materazzi tersebut.

Dengan jadwal kompetisi liga yang masih belum diketahui kapan akan bergulir kembali, Gunawan terus berlatih dan berolahraga setiap pagi dan sore hari guna menjaga performa serta staminanya sebagai seorang Pemain Sepakbola Nasional.

“Harapan ke depan tentunya wabah corona virus ini semoga cepat berlalu, sehingga kita dapat menjalani hidup dengan normal kembali. Mari bersama kita putus mata rantai wabah corona virus. Fokus untuk disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here