Friday, 19 April 2024
HomeBeritaHasil Forensik, Ada Luka Benturan di kepala Perempuan Yang Dikubur Tersangka

Hasil Forensik, Ada Luka Benturan di kepala Perempuan Yang Dikubur Tersangka

BOGOR DAILY – Hasil forensik menunjukan bahwa, korban perempuan yang dikubur dibelakang rumah AA pelaku penganiayaan terhadap Istri mudanya di Parung Panjang, terdapat luka pendarahan di otaknya akibat benda tumpul.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nundun Radiaman, mengatakan, dari hasil forensik menunjukan bahwa, jenzah korban berjenis kelamin perempuan itu hanya bersisakan tulang belulang yang sudah membusuk.

“Sedangkan hasil autopsi ditemukan resapan darah pada tulang pelipis kiri, dan pendarahan pada otak bagian kiri,” katanya kepada wartawan, Senin (11/5/2020).

Kompol Nundun mengungkapkan, bahwa dalam hasil pendalaman saat ini pelaku pernah menginjakan kakinya kepada korban.

“Jadi pelaku dengan sengaja menginjakan kakinya ke kepala korban, sehingga ada benturan yang cukup keras mengakibatkan almarhum tidak sadarkan diri, untuk sementara segitu dulu,” tukasnya.

Sebelumnya, Polisi bongkar kuburan di area rumah pelaku penganiayaan dan penyekapan Istri muda siri, yang berlokasi di salah satu perumahan Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jumat (8/5/2020) kemarin.

Kapolesek Parung Panjang, Kompol Nundun Radiaman, mengatakan, pembongkaran yang dilakukan pada pukul 08:00 WIB pagi itu merupakan tindak lanjut penyidikan terhadap pelaku berinisial AA.

Menurut keterangan pelaku kata Kompol Nundun sapaan akrabnya, korban berjenis kelamin perempuan yang dikubur di belakang rumahnya itu pada pertengahan Februari 2020. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here