Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaIni Rahasia Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Harmonis

Ini Rahasia Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Harmonis

BOGORDAILY – Pasangan  dan Irwansyah hampir tak pernah mendapat gosip miring terkait rumah tangganya. Semenjak pernikahan mereka pada 2011, keduanya sepakat untuk belajar memperbaiki diri.

Melihat perjalanan rumah tangga mereka, tentunya pertanyaan terkait keturunan terus mereka dapatkan. Namun, bagi Zaskia bersyukur dengan yang sudah ia miliki saat ini menjadi jalan utamanya.

“Kadang kita tuh bersyukurnya dibekali sama pondasi agama yang kuat. Saat kita ngeluh, ya ada batasannya, nggak bisa kita yang ngeluh banget dan harus kecewa sama takdir Allah,” jelas Zaskia dikutip salam acara Siyap Bos, Trans 7, Senin (4/5/2020).

Hingga saat ini, Zaskia dan Irwansyah memang belum diberikan keturunan. Namun keduanya percaya dengan takdir dan kuasa Tuhan.

“Ya yakin aja sama kuasa Allah gitu. Di depannya takdir Allah gimana, ya kuatin aja. Pasti kepikiran sama omongan orang tua. Tapi balik lagi nangisnya ke Allah, mintanya ke Allah,” jelasnya.

“Aku pernah dikajian bahas masalah itu. Memang di surga itu nanti ada tempat untuk orang yang udah sampai limit kesabarannya di dunia. Jadi gua mikir apa yang gua khawatirin gitu,” tuturnya.

Selain itu, keduanya pun turut membagikan tips harmonis dalam menjalani rumah tangga mereka. Diakui memang mereka sudah tak lagi menyelesaikan masalah secara emosional.

“Sebenarnya kalau kita balikin lagi sama Allah. Karena apapun cobaan yang sampai ke kita jadi dari Allah juga,” jawab Irwansyah.

“Kita mah banyak ributnya apalagi zaman dulu masih seneng keluar. Tapi kalau ditanya sekarang juga sama berantem tapi beda 90 persen. Sekarang itu kita nggak ada pake nada tinggi gitu,” papar Zaskia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here