Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorLurah Balumbang Jaya : Dekost Indonesia Selalu Aktif Dalam Sosial Kemasyarakatan

Lurah Balumbang Jaya : Dekost Indonesia Selalu Aktif Dalam Sosial Kemasyarakatan

BOGOR DAILY – PT. Amanah Realti dinilai sangat baik oleh Pemerintah Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Lurah Balumbang Jaya, Agus Suwondo, menilai, selalu aktif dalam kegiatan sosialisasi untuk warga di sekitaran wilayah Apartemen Dekost, yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Menurutnya, hadirnya di wilayah Balumbung Jaya sangat membantu perekonomian. Seperti, memperkerjakan warga-warga di sekitaran lokasi pembangunan Apartemen Dekost.

“Dekost disamping perusahaan dibidang Apartemen, juga sering mambantu kegiatan sosialnya. Dan ini juga sudah dirasa oleh warga. Karena, Dekost sendiri mengakomodir warga untuk bekerja di dekost juga. Ada yang jadi petugas keamanan dan karyawan nya juga,” katanya kepada Bogordaily.net, Senin (5/5/2020).

Aktifnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di sekitaran Balumbung Jaya. Dekost sudah jauh-jauh hari sebelum adanya pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Bogor.

“Dekost juga tidak hanya aktif pas ada Covid-19 saja. Sebelumnya juga, sering melaksanakan kegiatan serupa dalam rangka sosial masyarakat,” katanya.

Dirinya juga berterimakasih, kepada PT. Amanah Realti yang berkantor di Yasmin atas pemberian 100 paket sembako untuk masyarakatnya itu.

Nantinya, kata Agus yang sudah menjabat selama dua tahun di Kelurahan Balumbung Jaya ini. Paket sembako sebanyak 100 dan uang senilai Rp12.500.000 itu akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Rukun Warga (RW) sekitaran .

“Rencananya, akan disalurkan kesekitar Dekost, di RW 04, 08, 11, 05 dan 06, serta 03 yang memang ruang lingkup di dekost. Ada juga kan kita membentuk siaga Covid-19 RW, kita akan minta dulu datanya masuk. Ketika sudah masuk kita salurkan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here