Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMadrid Targetkan Juara, LaLiga Bakal Bergulir Lagi

Madrid Targetkan Juara, LaLiga Bakal Bergulir Lagi

BOGORDAILY – Federico Valverde lega LaLiga bisa bergulir lagi pertengahan Juni nanti. Gelandang  itu bertekad membawa klubnya juara liga musim ini.

LaLiga sudah berhenti sejak 12 maret lalu karena pandemi virus corona. Setelah klub diizinkan untuk menggelar latihan secara berkelompok, otoritas kompetisi dan pemerintah Spanyol berdiskusi soal kapan liga akan dilanjutkan.

Pada akhirnya disepakati tanggal 11-12 Juni sebagai “kick-off” LaLiga 2019/2020 yang akan melanjutkan 11 pertandingan tersisa. Itu artinya persaingan sengit antara Barcelona dan Madrid akan diteruskan.

Sebelum liga dihentikan, Barcelona memimpin klasemen dengan 58 poin, unggul dua angka dari Madrid di posisi kedua. Melihat jumlah pertandingan tersisa, El Real diyakini masih berpeluang besar juara.

Oleh karenanya, Madrid ingin langsung tancap gas saat musim dilanjutkan lagi. Latihan keras sepanjang masa karantina jadi cara awal untuk menjaga kondisi para pemain.

“Kami harus berlatih keras untuk sisa musim ini dan semoga saja kami menjuarai liga,” ujar Valverde seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya tak sabar untuk segera bermain lagi dan menunjukkan kenapa kami ada di sini untuk berjuang jadi juara,” sambungnya.

“Kami harus profesional, menjaga makan dan badan kami serta berlatih bareng. Kami harus saling mendukung ketika liga bergulir lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here