Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaMakna Hijrah Vinaya Pribadi, Geluti Bisnis Property Syariah

Makna Hijrah Vinaya Pribadi, Geluti Bisnis Property Syariah

BOGORDAILY.net – Momen dan sebab masing-masing orang untuk memilih jalan hidupnya ditentukan oleh pengalaman, ada banyak yang bilang bahwa pengalamanlah guru yang paling utama.

Hal tersebut saat ini dijalani dan dilakukan dengan penuh komitmen oleh sosok Vinaya Pribadi, setelah sebelumnya berkecimpung di dunia bisnis Property Konvensional, pada akhirnya beberapa tahun lalu dirinya memantapkan hati untuk berkarya dan geluti dunia bisnis Property yang berkonsep Syariah.

Vinaya Pribadi, Hijrah dari Property Konvensional ke Bisnis Property Syariah

Pria yang matang dengan pengalamannya di dunia Property Konvensional tersebut mengaplikasi system terbaiknya untuk menjalankan bisnis Property yang benar-benar menerapkan sistem murni syariah alias non bank.

“Sistem dakwah yang dibangun melalui Property Syariah ini adalah cara termudah untuk mengajak orang lain meninggalkan riba dan menguatkan hati pikiran saya untuk tetap istiqomah dijalan bisnis Property Syariah.” ungkap Vinaya.

Lahan yang produktif di , rimbun rindang asri, berbagai macam buah-buahan tumbuh subur.

Dari hal tersebut Vinaya Pribadi sukses menghasilkan karya project Perumahan Syariah di Timur Cibubur, tepatnya di Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dirinya menamai projectnya tersebut dengan nama .

*Berikut petikan wawancara eksklusif Bogor Daily bersama Vinaya Pribadi, Owner dan Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo sekaligus Direktur DPS Investama.*

Simak wawancaranya sebagai berikut :

*1. Apa yang membuat anda hijrah beralih dan berbisnis di dunia Property Syariah ???...*
Jawaban :
√ Ketika masih di Property Konvensional saya sering membantu mereka yang terjerat hutang riba, dalam hitungan minggu bahkan hari rumahnya harus terjual. Kalau tidak maka harus menghadapi sita paksa pihak Bank. Saya paham betul betapa riba sangat tidak manusiawi dan sangat dzolim. Padahal sebetulnya masih bisa dicarikan solusi bersama.

*2. Menurut anda, apakah nilai plus yang ada di konsep bisnis Property Syariah dibanding sistem Konvensional pada umumnya ???…*
Jawaban :
√ Konsep Property Syariah sangat sesuai dengan fitrah manusia, saling ridho dari awal, saling menjaga amanah, In Syaa Allah lebih diberkahi.

*3. Apa peran keluarga dalam bisnis Property Syariah yang anda jalankan saat ini ???…*
Jawaban :
Dari dulu sangat ingin bisa berduet dengan Istri. Alhamdulillah dijawab oleh Allah di Property Syariah , bertemu dengan orang-orang sholeh, bersyirkah, bersinergi dan berjamaah.

*4. Apa dan makna dari nama ???…*
Jawaban :
Adreena dalam kosakata islami artinya makmur atau kaya. Sesuai dengan kondisi lahan yang memang lahan produktif buah-buahan. Harapannya dengan skema property syariah tanpa riba, kemuliaan akherat diperoleh, keberkahan dunia tinggal ngikut.

*5. Apa yang menjadikan wajib untuk dimiliki masyarakat muslim Indonesia ???…*
Jawaban :
Disamping konsep islami bangunan dan konsep modern kontemporer, lingkungan yang masih asri alami, dikelilingi sekolah-sekolah islami unggulan, kajian-kajian sunnah, mendapatkan bimbingan Tahfidz dan Tahsin GRATIS 1 tahun dan yang paling penting terciptanya *Lingkungan Tetangga yang Berkualitas*, yang sholeh dan sholihah menuju peradaban islam yang sangat dirindukan ummat.

*6. Bagaimana cara untuk membeli unit rumah di ???…*
Jawaban :
Cukup dengan mengikuti *Survey Online 20 menit & Survey Eksklusif 1 Jam*, langsung pilih unit.

*7. Apa suka duka menjalani bisnis Property Syariah ???…*
Jawaban :
Dinamika dakwah Property Syariah, yakinlah hanya berharap kepada Allah.

*8. Apa harapan anda kedepan tentang dan bisnis Property Syariah ???…*
Jawaban :
Skema Property Syariah sudah terbukti menjadi SOLUSI bagi ummat. Semakin banyak umat yang tercerahkan. In Syaa Allah Property Syariah akan membumi di seluruh pelosok negeri.

=============================

*• Biodata Lengkap •*
Vinaya Pribadi
Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo
• Pengembang Perumahan Syariah

√ Nama Lengkap : Vinaya Pribadi.

√ TTL : Bondowoso, 11 Agustus 1971.

√ Alamat : Prima Harapan Regency, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

√ Nama Istri : Ani Lestari.

√ Nama Anak :
1. Raisa Athira Firdaus.
2. Oktar Rafif Firdaus.

√ Hobby : Socialpreneur Activities dan Berdakwah

√ Kata Mutiara : Long Journey of Thousand Miles Begin with a Single Step.

√ Karir :
– Apartemen Eksekutif Menteng 1998 – 2008 terakhir sebagai Guest Service Manager.
– Ray White Indonesia 2013 – 2018 bbrp kali award 2016 & 2017 dg pencapaian tertinggi sebagai Top 2 Nasional Penjualan Terbanyak 2017 dan Masuk Jajaran sebagai Elite Perfomer tahun 2017.

√ Karir Property Syariah :
– Direktur Utama PT Gemilang Duabelas Prosindo (Pengembang ), 2018 – sekarang.
– Direktur DPS Investama 2019 – sekarang.
– Owner Athira Pro, Property Syariah Consultant, 2017 – sekarang.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here