Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaNgeri, Fakta Baru Suami Sadis dari Bogor. Kubur Seorang Wanita di Belakang...

Ngeri, Fakta Baru Suami Sadis dari Bogor. Kubur Seorang Wanita di Belakang Rumahnya

BOGORDAILY – Polsek Parung Panjang masih melakukan pendalaman kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga () dan penyekapan, yang menimpa korban berinisial SM (17) oleh suaminya yaitu AA.

Polisi menemukan fakta baru, dalam kasus penganiayaan dan kekerasan tersebut. Yaitu, adanya kuburan baru yang berada di belakang rumah pelaku, yang berlokasi di Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Nundun Radiaman mengatakan, ada fakta baru dalam penyidikan sementara. Namun, pihaknya masih melakukan penelusuran mendalam menganai kasus ini.

“Nah kalau itu kita buktikan nanti yah. Nanti hasil pendalaman gimana, kita juga meminta bantuan dari forensik. Informasi masih di dalami. Nanti, kita lihat arahnya ke mana,” katanya kepada wartawan, Senin (4/5/2020).

Sampai saat ini, pengakuan pelaku dan korban mengungkapkan, bahwa pada bulan Ferbruari 2020, ada seorang perempuan yang datang seperti, orang gila meminta tolong untuk diobati pelaku.

“Keterangannya kan sakit, maupun dari pelaku (yaitu AA) yang diduga di kubur di belakang. Keterangan sementara, dia itu sakit ingatan, dengan rasa iba dan diobati. Dibawalah ke rumahnya di Griya itu. Mungkin di rukiyah dan di macem-macemin, kita juga perlu pembuktian juga,” ungkapnya.

Karena, menurut keterangan yang dikumpulkan, kata dia, pelaku AA juga bisa dikenal bisa mengobati pasien seperti, paranormal atau dukun.

“Dia juga bisa mengobati kayak para normal lah,” katanya.

Sementara korban yang di kubur dibelakang rumahnya, pernah diobati pelaku pada Februari. Korban diperkirakan berjenis kelamin perempuan,

“Dari forensik juga nanti akan ketahuan, dia itu seperti apa,” tegas Kapolsek.

Masih kata Nundun -sapaan akrabnya- tujuan AA yaitu untuk mengobati. Akan tetapi, dalam perjalanannya meninggal dunia, dan dikubur dibelakang rumahnya.

“Tujannya mau obati. Tapi dalam perjalanan meninggal, ini ahli dakwah pelaku ini. Masih kita kembangkan. Jika sudah ada bantuan dari forensik baru tahu. Ini kan masih keterangan pelaku tersangka maupun korban. Karena meninggalnya alamiah, katanya sakit orang gila, dan tidak jelas tempat tingalnya. Tapi hal itu masih di dalami kenapa dikubur di belakang rumah, barang bukti kita amankan pakaian milik korban, pelaku merupakan penjual roti keliling di Bogor,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here