Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorNgeri!! Terekam Video Seorang Pemuda Diamuk Ormas di Cibinong, Bogor

Ngeri!! Terekam Video Seorang Pemuda Diamuk Ormas di Cibinong, Bogor

BOGORDAILY.net – Aksi mencekam kembali terjadi di Bogor. Sebuah video seorang pemuda jadi bulan-bulanan sekelompok orang beredar di media sosial.

Dalam video itu, korban disebut sebagai aktor pembacokan anggota salah satu ormas. Kejadian terjadi kawasan Cikaret, Kecamatan Cibinong.

Dalam rekaman video yang tersebar dinarasikan bahwa warga menangkap terduga pelaku pembacokan ke anggota ormas di Jalan M Sanun, Cikaret Al Falah, Kamis (14/5) malam.

Dalam video yang beredar, seorang pria berbaju belang-belang diamankan warga. Warga menginterogasi pria itu dan dituduh melakukan pembacokan terhadap anggota ormas.

“Anggota gua lu bacok kenapa?” tanya pria berbaju hitam.

Beberapa warga lainnya terlihat melerai agar warga tidak menghakimi pria tersebut. Ada pula yang menyarankan untuk membawa pria itu ke polisi.

https://www.instagram.com/p/CANktNWH7Cu/?igshid=uwj9b4mgryyw

Apa yang sebenarnya terjadi?

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya kejadian itu. Yunli menjelaskan, kejadian itu merupakan buntut peristiwa bentrokan kelompok ormas di Cimanggis, Depok.

“Bukan gangster, tapi ormas. Buntut bentrok dari Cimanggis,” kata Yunli kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

Yunli menambahkan pria yang diamankan kelompok ormas itu telah diserahkan ke Polres Bogor. Kasus tersebut kini ditangani Polres Bogor.

“Diserahkan (kasus dilimpahkan) ke Polres. Mending langsung saja ke Polres karena kita hanya mengamankan pelaku dan BB-nya (barang bukti),” kata Yunli.

Sebelumnya, bentrokan antarormas juga terjadi di Jalan Gas Alam, Pekapuran, Cimanggis, Depok, pada Kamis (14/5) sore. Namun, pihak Polresta Depok menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here