Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPasar Ditutup, Warga Cileungsi Bisa Belanja Online di Mitoha.id

Pasar Ditutup, Warga Cileungsi Bisa Belanja Online di Mitoha.id

BOGOR DAILY – Bagi masyarakat di sekitaran wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, jangan khawatir dengan adanya penutupan pada hari ini Minggu (31/5/2020).

Direktur PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan, menjelaskan bahwa penutupan pasar hanya sementara karena akan ada sterilisasi pasar dari Tim Gugus Tugas Kabupaten Bogor.

“Hanya sementara, kita akan lakukan penyemprotan disinfektan di semua lokasi pasar, mengingat adanya tujuh pedagang terpapar Covid-19,” jelas Haris, Minggu (31/5/2020).

Menurutnya, PD Pasar Tohaga sudah jauh-jauh hari membentuk aplikasi untuk pembelian online melalui Web Mitoha.id, jika memang masyarakat kebingungan untuk berbelanja di situasi saat ini.

“Untuk pengurangan keramaian pasar, pembeli bisa menghubungi pasar terdekat selain Cileungsi dengan mengakses Web Mitoha.id. warga bisa tetap belanja tanpa harus keluar rumah,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pasar-pasar yang ada di Kabupaten Bogor akan dilakukan tes massal serupa kepada pedagang.

“Jadi jangan khawatir untuk kebutuhan pemenuhan pangan karena ada Mitoha.id, jaga kesehatan dan tetap menggunakan masker,” tutupnya.

Sebelumnya, Imbas tujuh pedagang yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Korona atau Covid-19 pada Sabtu (30/5/2020) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memutuskan untuk melakukan penutupan sementara dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here