Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPolisi Bongkar Kuburan Perempuan Korban Aniaya Pria Bengis di Bogor

Polisi Bongkar Kuburan Perempuan Korban Aniaya Pria Bengis di Bogor

BOGOR DAILY – Polisi bongkar kuburan di area rumah pelaku penganiayaan dan penyekapan Istri muda siri, yang berlokasi di salah satu perumahan Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kapolesek Parung Panjang, Kompol Nundun Radiaman, mengatakan, pembongkaran yang dilakukan pada pukul 08:00 WIB pagi tadi Jumat (8/5/2020), merupakan tindak lanjut penyidikan terhadap pelaku berinisial AA.

Menurut keterangan pelaku kata Kompol Nundun sapaan akrabnya, korban berjenis kelamin perempuan yang dikubur di belakang rumahnya itu pada pertengahan Februari 2020.

“Saat ini, pihak forensik sedang melakukan pengecekan dan almarhum ini sudah di kuburan sejak pertengahan Februari. Berarti, sampai sekarang sudah tiga bulan korban yang dikubur itu berjenis perempuan,” katanya kepada wartawan dilokasi.

Dari keterangan saksi yaitu SM dan tersangka AA, perempuan yang dikubur dibelakang rumahnya itu pernah mengalami kekerasan fisik.

“Hasil dari pemeriksaan tersangka maupun saksi. Perempuan yang dikubur itu kata saksi SM (17) pernah melihat. Bahwa tersangka itu melakukan kekerasan, akan tetapi tidak sampai meninggal,” ucapnya.

Ia menambahkan, perempuan dikubur itu diperkirakan berusia 25 tahun, yang memang menurut pelaku AA ini dalam keadaan tidak normal alias gangguan kejiwaan.

“Almarhum ini hasil pendalaman sementara, bahwa ditemukan seorang perempuan perkiraan usia 25 tahun, dalam keadaan tidak normal alias ada gangguan kejiwaan. Maksudnya pelaku dibawa ke rumah pelaku karena untuk diobati,” tukasnya.

Sebelumnya, SM (17), wanita yang berhasil kabur dari penganiayaan dan penyekapan selama satu tahun itu oleh suaminya AA, melarikan diri pada Sabtu 2 Mei 2020 kemarin.

SM pun langsung melakukan pelaporan ke Polsek Parung Panjang, atas perlakuan yang selama ini dilakukan oleh suaminya tersebut. Tak lama kemudian usai pelaporan, AA yang merupakan pelaku dijemput di rumahnya usai pulang kerja sebagai tukang roti keliling tersebut. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here