Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPrakiraan Cuaca Hari Ini: Bogor Berawan Malam Hari

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Bogor Berawan Malam Hari

BOGOR DAILY- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika () memprakirakan cuaca di wilayah Bogor hujan ringan sepanjang siang hari. Diperkirakan akan berawan di malam hari. Selain itu, juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktifitas di wilayah Bogor. “waspada hujan badai di wilayah Bogor, Depok, Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung, Indramayu Majalengka, Sumedang, Garut dan Sukabumi pada siang hingga menjelang malam hari”, demikian bunyi keterangan informasi yang dikutip IDN Times dari laman resmi , Senin, (11/05/2020)

1. Cibinong diprediksi berawan saat sore hari

Cuaca Hari Ini 11 Mei 2020: Bogor Berawan Malam Hari. Lalu, sesuai dengan informasi dari kondisi cuaca Cibinong diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

2. Cisarua hujan ringan siang hari
Cuaca Hari Ini 11 Mei 2020: Bogor Berawan Malam HariTimmy Si Robot
Ditambahkan pula, memprediksi kondisi cuaca Cisarua diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 19-29 derajat celcius.

3. Gadog hujan ringan siang hari
Di samping itu, menurut laporan untuk kondisi cuaca Gadog diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

4. Kota Bogor diprediksi berawan saat sore hari
Cuaca Hari Ini 11 Mei 2020: Bogor Berawan Malam HariTimmy Si Robot
Selanjutnya, berdasarkan situs resmi , kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here